Duet 'Love Is You' Bareng 3 Composer, Felly Young Diomelin Pacar

Arai Amelya  |  Sabtu, 12 Maret 2016 23:22
Duet 'Love Is You' Bareng 3 Composer, Felly Young Diomelin Pacar
Felly Young © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak keluar dari girlband Cherry Belle pada pertengahan 2015 lalu, Yefani Filliang atau yang kerap disapa Felly Young akhirnya debut di dunia musik. Yang unik rupanya Felly bergabung dalam album 3 Composer yang secara kebetulan ada sang kekasih, musisi Mario Kacang di sana.

"Ikut album 3 Composer itu aku diajak Mario. Awalnya aku tanya lagu apa aja, ternyata ada Love Is You. Lagu itu kan salah satu favorit aku saat masih di Cherry Belle. Akhirnya Mario meeting dan diperbolehkan aku featuring 3 Composer. Akhirnya ya aku bisa ikutan deh," jelas Felly.

Dijumpai bersama sang kekasih di KFC Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat hari Kamis (10/3) kemarin, Felly mengaku jika dia lagu Love Is You kali ini berbeda. Seperti pada bagian reff di mana nadanya lebih rendah yang akhirnya harus diubah. Diapun mengaku kesulitan belajar suara dua yang cukup baru baginya.

Sebagai member 3 Composer, Mario rupanya tegas pada FellySebagai member 3 Composer, Mario rupanya tegas pada Felly

"Perubahan di Love Is You jelas pada aransemennya ya. Yang sekarang kan dibuat duet. Jadi porsi Felly di lagu ini lebih banyak. Kalau dulu kan dia menyanyikan secara grup. Ya jelas akhirnya tanggung jawab lebih besar," imbuh Mario.

Felly pun tak menampik jika dia merasakan perbedaan besar. Dengan pembagian nyanyi dan tanggung jawab yang lebih besar, Love Is You versi terbaru ini membuatnya lebih fokus dalam suara. Jika saat di Cherry Belle menyanyikan Love Is You sambil ngedance sampai terengah-engah, Felly berpendapat kali ini tidak ada member lain yang bisa memback-up suaranya. Lantas bagaimana pendapatnya bisa kerja bareng sang kekasih?

"Canggung sih ya, apalagi saat rekaman. Kalau salah diomelin, tapi itu memotivasi aku banget. Soalnya aku nggak PD-an. Sebelum rekaman ada workshop dulu jadi kalau nggak bisa ya latihan dulu. Sebelumnya kan aku sama Mario sudah pernah duet di lagu Berjanji Setia tapi dia vakum dulu. Ya, ini proyek sambil jalan aja," usai Felly. (kpl/aal/aia)


"Aku merasakn efeknya, mata jadi blong dan bright. Alis lebih tebal, rapi buatannya. Jadi tanpa eye liner juga tetap keliatan rapi," katanya.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -