Ajak Bikin Video, Mikha Angelo Gugup Ketemu Raisa di Backstage

Risang Sudrajad  |  Kamis, 17 Maret 2016 04:15
Ajak Bikin Video, Mikha Angelo Gugup Ketemu Raisa di Backstage
The Overtunes © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - The Overtunes mencoba membuat gebrakan baru lewat video musik berjudul Ku Ingin Kau Tahu yang tengah mereka persiapkan. Beberapa musisi rencananya akan ikut ambil bagian di klip ini, dan salah satunya adalah Raisa.

Ada satu cerita menarik saat tiga personel The Overtunes mencoba mengajak Raisa untuk jadi bagian di klip terbaru mereka. Kala itu, Mada memberanikan diri untuk datang menemui Raisa di backstage saat sama-sama menjadi penampil di konser Kahitna.

"Jadi waktu di backstage panggung Raisa, kita hanya beda beberapa ruang. Akhirnya kita coba mau nggak. Aku sama Reuben datengin. Si Mikha-nya itu deg-degan banget," ujar Mada saat ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

The Overtunes ajak Raisa untuk gabung di project klip terbaru mereka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaThe Overtunes ajak Raisa untuk gabung di project klip terbaru mereka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Mikha lalu bercerita perasaannya saat bertemu dengan Raisa. Pelantun lagu Sayap Pelindungmu itu ternyata sempat merasa tak enak hati untuk mengajak Raisa gabung di project video musik Ku Ingin Kau Tahu.

"Dulu bukannya nervous atau gimana. Masa kita datang ke ruangan orang lagi siap-siap mau konser. Untungnya juga Kak Raisa-nya mau. Dan niat banget sih bikinnya," tambah Mikha.

Mikha pun merasa sangat beruntung karena video musik terbaru The Overtunes ini didukung oleh banyak rekan-rekan musisi yang jadi idolanya. "Yang paling spesial ada dari teman-teman musisi juga yang mau ikut. Kalau lihat dari hasilnya senang karena musisi yang ikut yang kita idolakan juga," tutup Mikha Angelo.

Baca Juga Yuk Yang Ini!

Sukses Besar, The Overtunes Rilis Lagi 'SELAMANYA' Versi Extended

Selamat! Album Perdana The Overtunes Raih Multi Platinum

[Video] Saat Mikha Angelo Berubah Menjadi Adam Levine

Manisnya The Overtunes Cover Infinity 1D ft Kurt Hugo Schneider

Bereksperimen, The Overtunes Ingin Gandeng Raisa di Album Kedua