Agnes Monica Sabet 4 Nominasi APM 2013!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Agnes Monica Sabet 4 Nominasi APM 2013! Agnes Monica @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Agnes Monica kembali menunjukkan tajinya sebagai penyanyi wanita jempolan di Indonesia. Terakhir, penembang single Muda ini mencatatkan namanya di empat kategori sekaligus pada ajang Anugerah Planet Muzik 2013 (APM 2013).


Pada papan nominasi yang dirilis APM 2013, Agnes dinominasikan di kategori Best Female Artist lewat single Muda. Selain itu, ia juga mencatatkan namanya di tiga kategori lain, Most Popular Regional Artist, Most Popular Regional Song dan Social Media Icon. Tiga kategori terakhir menggunakan sistem voting.



Selain Agnes, Indonesia juga menyumbangkan 16 nama musisinya di ajang ini. Beberapa di antaranya adalah Sherina, Judika, Astrid, Afgan dan lain-lain.


Anugerah Planet Muzik merupakan sebuah ajang penghargaan bagi musisi serumpun, yakni Indonesia, Singapura dan Malaysia. Tahun ini APM bakal digelar di Max Pavillion, Singapura Expo, Sabtu, (15/12), mulai pukul 20.30 waktu Singapura.


 



JANGAN LEWATKAN:
Manggung Pakai Kimono, Agnes Monica Tampil Super Cute
Agnes Monica, Marcello Tahitoe dan Ungu Panaskan Dukungan 'Ayo! Indonesia Bisa'
Agnes Monica Bicara Tentang Timnas Sepakbola Indonesia
'Be Brave' Lagu Agnes Monica Untuk Atlet Indonesia
Dari Keluarga Atlet, Agnes Monica Dipertanyakan Jadi Penyanyi


 



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending