AFTER Band Usung 'Roh' U2 di Nagaswara Celebrity Jam

 |  Jumat, 25 April 2008 19:13


  • AFTER Band Usung 'Roh' U2 di Nagaswara Celebrity Jam
    AFTER Band
Kapanlagi.com - Selepas rilis album debut pada akhir Maret lalu, AFTER band diberi kesempatan tampil dalam Nagaswara Celebrity Jam, semalam (24/4) di Bulgary Café. Dalam perhelatan tersebut, AFTER menggeber lagu–lagu andalan yang termaktub di album NYAMAN. Dan tanpa terasa AFTER seperti menghadirkan roh musik U2 ke atas panggung.

Ikhwal ini pun tak ditampik Rizal dan kawan – kawan. Walau mereka lebih suka menyebut musik AFTER sebagai 'Pop Nyaman'.

Terbentuk pada tahun 2004, AFTER kini digawangi Rizal (vokal), Malia (vokal), Rifqy (gitar), Firman (drum), dan Gaffy (bass).

"Sebelumnya kita berangkat dari band masing–masing, jadi AFTER merupakan proses menuju perubahan yang lebih baik setelah kita gabung. Memang kita lebih ke U2, yang merupakan gabungan musik Inggris dan Amerika," ujar Firman mewakili rekan–rekannya.

Tapi uniknya, AFTER memasang satu vokalis cewek, Malia. "Kita awalnya ingin mengikuti The Groove tapi mereka genrenya jazz. Dan kita pikir untuk anak remaja sulit diterima. Jadi formasi tetap seperti mereka dengan musik yang dapat diterima anak muda," jelas Firman lagi.

Dan untuk sekarang ini, selain tampil di event seperti Nagaswara Celebrity Jam, AFTER juga lagi gencar–gencarnya promo. Baik di radio–radio maupun off air di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Video klip Nyaman pun sekarang sudah bisa dinikmati di stasiun televisi. (kpl/tri/ang)

Lihat Arsip Musik

- - -