Afgan Jadi Salah Satu Penyanyi Kesukaan Dave Koz

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 01 Maret 2014 13:21
Afgan Jadi Salah Satu Penyanyi Kesukaan Dave Koz
Afgan Syah Reza Foto: Agus
Kapanlagi.com - Pemain saksofon kelas dunia, Dave Koz ternyata sudah mengenal dan mengetahui kualitas beberapa penyanyi dan musisi di Indonesia. Beberapa nama pun menjadi favoritnya.

Dan Afgan, solois muda tanah air ternyata berhasil mengambil hati Dave Koz. Menurut Dave, Afgan adalah penyanyi berbakat yang dimiliki Indonesia.

"Dan penyanyi muda, saya tidak tahu banyak, tapi ada namanya Afgan. Saya baru berkolaborasi sama dia beberapa menit lalu, dia musisi yang hebat," kata Dave di Booth Clear, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (28/2).

Selain Afgan, para senior seperti Indra Lesmana dan Ruth Sahayana adalah nama yang membuat musisi yang pernah berkolaborasi dengan ADA Band ini terpukau.

Dave Koz Kepincut Suara Afgan/@Foto: KapanLagi.com®Dave Koz Kepincut Suara Afgan/@Foto: KapanLagi.com®


"Wonderfull jazz musician, saya tahu ada Indra Lesmana, Ruth Sahanaya, saya pernah bekerjasama dengan mereka," tuturnya.

Tak hanya musisi, Dave juga hafal banyak sekali jenis makanan Indonesia. Salah satu menu yang menjadi kesukaannya adalah nasi goreng.

"Semua makanan Indonesia enak sekali. Saya suka nasi goreng, saya tahu rendang tapi saya belum nyoba, pingin nyoba tapi kayaknya terlalu pedas buat saya," tandasnya.

BACA JUGA:

Raisa Janjikan Set Berbeda di Clear Java Jazz Festival 2014

5 Wanita Bagikan Cinta di Clear Java Jazz Fest 2014

Musisi Indonesia di Mata Dave Koz

Seperti Ini Wujud Kecintaan Dave Koz Pada Indonesia

Ternyata. 5 Seleb Ini Juga Suka Metal

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -