Afgan Dapat Bunga Dari Wanita Populer di Malaysia

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 05 September 2016 15:22
Afgan Dapat Bunga Dari Wanita Populer di Malaysia
Afgan © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Ada satu hal yang membuat Afgansyah Reza grogi jelang konsernya di Putra World Trade Centre (PWTC) Dewan Merdeka, Kuala Lumpur, Sabtu (3/9) kemarin. Salah satu idolanya hadir langsung menyaksikan penampilannya, Sheila Majid. Istimewanya, salah satu wanita paling populer di Malaysia ini memberi kado bingkisan bunga untuk Afgan.

Usai konser, Sheila menyempatkan diri untuk menemui Afgan di belakang panggung. Sejak beberapa tahun terakhir, hubungan mereka sudah tak lagi hanya fans dan idola, melainkan kakak dan adik.

"Saya senang sekali. Ini kali kedua saya nonton Afgan di Malaysia. Pertama kali tahun lalu. Yang kali pertama dia nggak tahu saya datang. Kali ini dia tahu," ujar Sheila yang malam itu tampak anggun dengan gaun merahnya.

Afgan mendapatkan bunga dari Sheila Madjid saat konser di Kuala Lumpur © KapanLagi.com/Adhib MujaddidAfgan mendapatkan bunga dari Sheila Madjid saat konser di Kuala Lumpur © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Bingkisan bunga ia siapkan jelas bukan tanpa alasan. Tampaknya ini adalah sebuah balas budi kebaikan Afgan. Bulan April lalu, Afgan ternyata sudah lebih dulu memberi bingkisan untuk Sheila.

"Waktu saya konser di Jakarta bulan empat lalu, Afgan kasih saya bunga. Ini kita kan teman, kita sudah jadi teman akrab. Dia jadi adik saya, saya jadi kakaknya," jelasnya.

Menurut Sheila, penampilan Afgan sudah jauh lebih matang kali ini. Ia banyak melihat perkembangan dibanding konser Afgan di Malaysia sebelumnya. Satu yang tak pernah berubah adalah, histeria gadis-gadis muda di Malaysia memanggil Afgan.

"Aku rasa Afgan sudah lebih dewasa. Lebih percaya diri, lebih pandai bermusik. Dia terus berkembang. Saya senang bisa berada di sini, menyaksikan Afgan makin dewasa. Semua wanita di sini menjerit-jerit tadi. Saya kan ngefans Afgan. Jadi kalau Afgan bilang saya idolnya, saya harus bilang saya ngefans Afgan. Saya tadi hampir menangis. Kalau Afgan nyanyi, hati saya mencair," tuturnya panjang lebar.

Jangan Lewatkan!

Afgan Rilis Album 'SIDES', Begini Reaksi Para Fans

Hanya Butuh 3 Jam Bagi Afgan, Yura & Rayi Buat Ciptakan Lagu Baru

Afgan Akan Bikin Video Klip di Daerah Bekas Bencana Tsunami

Jauh Dari Gosip Tak Menjamin Afgan Bebas Dari Serangan Haters

Album 'SIDES', Dua Sisi Berbeda dari Afgan

(kpl/adb/otx)

Di albumnya keempatnya bertajuk SIDES, Afgansyah Reza juga memasukkan lagu duetnya bersama Raisa berjudul Percayalah. Lagu ini pun menjadi viral dan banyak diminati.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -