Afgan Bagikan Preview Klip 'Ku Mohon', Keren!

Trian Sulaiman  |  Rabu, 02 Juli 2014 06:21
Afgan Bagikan Preview Klip 'Ku Mohon', Keren!
Afgan ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Seperti yang telah santer beredar, kalau di bulan suci Ramadan kali ini, Afgan kembali akan merilis single religi. Single tersebut adalah remake dari lagu milik Sheila Majid yang berjudul Ku Mohon.

Nah, sebelum video klipnya bisa dinikmati secara utuh, Afgan membagikan teaser klip dari single barunya itu. Lewat Instagram, solis pria berkacamata ini  memberikan preview berdurasi 12 detik.

Terlihat video klip Afgan kali ini menggunakan visual effect yang keren. Menurut caption di video Instagram-nya, penyanyi Katakan Tidak itu mengatakan klipnya sudah bisa dilihat secara penuh di Youtube mulai hari ini.

Afgan kali ini memilih lagu Sheila Majid, karena single ini memiliki pesan dan makna yang personal baginya. Afgan menyamakan lagu ini seperti sebuah doa kepada Sang Pencipta.

"Ini seperti doa ya, karena hidup nggak mungkin mulus ya, semoga kita selalu ada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Setiap ada masalah, jaman sekolah, saya selalu dengarkan lagu ini," tandas Afgan kepada KapanLagi.com beberapa waktu lalu.

Afgan termasuk penyanyi yang rajin mengeluarkan single di bulan Ramadan. Salah satu lagu religi Afgan yang jadi hit adalah Padamu Ku Bersujud. Sampai kini, lagu tersebut masih disukai dan dinikmati semua orang ketika bulan suci datang.

Sudah baca?

6 Lagu Hits Yang Terinspirasi Mantan Kekasih

5 Band Yang Lagunya Jadi Langganan Dangdut Koplo

6 Klip Terpopuler Seputar Pilpres 2014, Tentukan Pilihanmu!

6 Pesepakbola Piala Dunia Brasil 2014, Siapa Musisi Idola Mereka?

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -