Adik Kevin Aprilio Kian Mantap Tekuni Musik EDM

Nizar Zulmi  |  Selasa, 12 Agustus 2014 09:21
Adik Kevin Aprilio Kian Mantap Tekuni Musik EDM
Addie MS dan keluarga ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Mungkin menyenangkan memiliki keluarga yang memiliki hobi dan ketertarikan yang sama. Seperti keluarga para musisi Addie MS dan Memes. Pasangan musisi yang menyatu dalam ikatan pernikahan ini pun dikaruniai dua lelaki hebat yang siap meneruskan perjuangannya dalam bermusik.

Kevin Aprilio, anak pertama Addie dan Memes sudah lebih dahulu berkecimpung dalam industri musik dengan membentuk Vierratale dan Aprilio Kingdom-nya. Sedangkan sang adik, Tristan Juliano yang juga memiliki bakat musik luar biasa kini mulai semakin mantap menjadi DJ.

Yap, keluarga yang satu ini cukup menarik. Pasalnya, Addie MS adalah seorang komponis, produser dan konduktor ternama yang biasa membawahi musik orkestra. Memes, di sisi lain merupakan penyanyi pop yang tenar di era 90-an. Sementara kedua putra mereka punya selera musik yang berbeda.

Pada dasarnya, baik Kevin maupun Tristan sudah belajar piano klasik sejak kecil. Musik klasik bagi para musisi dijadikan basic yang nantinya bisa dikembangkan dengan genre lainnya. Namun Tristan justru jatuh cinta dengan dentuman musik elektronik yang kerap dimainkan di klub maupun sebuah kafe.

Kedua orang tua sepertinya mendukung karir Tristan yang sudah mulai sering manggung dengan DJ set-nya itu. Belajar piano selama 14 tahun, tak menutup kemungkinan ia akan memadukan kedua instrumen favortinya itu. Patut ditunggu nih.

Di era modern ini, DJ tak lagi dipahami sebagai musik yang identik dengan klub malam. Gaung musik EDM kini semakin meluas seiring tumbuhnya komunitas-komunitas dan pecintanya yang kian banyak tersebar. Tristan optimis bahwa musik yang mulai ditekuninya kini memiliki prospek yang bagus ke depannya.

Jangan sampai ketinggalan:

Masuk Dalam Daftar Calon Menpora Pilihan, Addie MS Kaget

Tekuni Bisnis Trading Online, Kevin Aprilio Tak Lagi Bermusik?

Catat Inspirasi, Kevin Aprilio Andalkan Moto G

'Burn' Versi Vierratale Ini Benar-Benar Oke

Jalankan Bisnis Saham, Gimana Nasib Karir Musik Kevin Aprilio?

(kpl/niz)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -