Adele Meninggalkan Misteri Bagi Para Produser

 |  Sabtu, 25 April 2015 12:22
Adele Meninggalkan Misteri Bagi Para Produser
Adele © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tidak rindukah kalian dengan penyanyi wanita yang satu ini? Ya, Adele memang pernah hits dan lagu-lagunya pun sempat merajai charts di beberapa negara. Apakah ia bakal merilis album baru?

Saat ditemui oleh sang produser pada bulan Februari lalu, Adele mengatakan bahwa ia tak mau buru-buru merilis album terbarunya. "Kami menghabiskan waktu bersama seperti layaknya seorang teman, dan kupikir aku bisa dapat beberapa lagu baru," kata Emile Haynie, sang produser.

"Tapi Adele sedang butuh waktu," ujarnya lagi. "Aku sedikit memaksanya, tapi tampaknya kita harus menunggu," tutur Emile.

Adele © Hollywood/KapanLagi.comAdele © Hollywood/KapanLagi.com

Para penggemar setianya memang sudah cukup lama menunggu karya terbaru dari Adele. Debut albumnya yang berjudul 19 dirilis tahun 2008. Album ini disusul dengan keluarnya 21 yang dirilis pada tahun 2011 lalu.

Album yang bertajuk 21 ini mendapat predikat sebagai album terlaris sepanjang milenium. Album ini terjual sebanyak 4,74 juta copy sejak pertama kali diluncurkan. Sebuah prestasi yang luar biasa bagi musisi pendatang baru kala itu.

Bicara soal album ke-3, tampaknya ini masih merupakan merupakan sebuah misteri besar bagi para produser. Paul Epworth juga mengatakan hal senada dengan Emile. "Aku tak mendapat apapun, tidak ada petunjuk sama sekali," kata Paul.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -