Adele: Aku Baik-Baik Saja Walaupun Tidak Ada Tour Lagi

Natanael Sepaya  |  Selasa, 01 November 2016 10:50
Adele: Aku Baik-Baik Saja Walaupun Tidak Ada Tour Lagi
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Bisa dibilang, Adele adalah salah satu garda terdepan dalam jajaran penyanyi dunia saat ini. Bukan cuma memiliki kualitas secara menyanyi maupun materi lagu, ia pun memiliki sikap layaknya seorang Diva ketika berada di atas maupun di luar panggung.

Hanya saja, Adele yang tengah berada dalam rangkaian tour Amerika ini mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Seperti yang dilansir dari Vanity Fair via NME, Hello hit maker tersebut mengaku kalau dirinya akan baik-baik saja meski tak harus menjalani tour dan mendengar tepuk tangan para fansnya.

Adele tidak masalah kalaupun ia tidak menjalani tour lagi © TPG ImagesAdele tidak masalah kalaupun ia tidak menjalani tour lagi © TPG Images

"Aku akan tetap membuat rekaman, tapi aku baik-baik saja walaupun tidak ada tour lagi. Aku menjalani tour cuma untuk melihat orang-orang yang sudah sangat mendukungku. Aku tidak peduli dengan uang. Aku orang Inggris, dan kami tidak punya pemikiran seperti, mencari uang terus setiap saat," ujarnya pada Vanity Fair via NME.

Adele pun lalu mengungkapkan kalau hubungannya dengan keluarga jadi alasan kenapa ia tak peduli dengan keriaan hidup sebagai seorang penyanyi besar. Bahkan, kalaupun saat ini hubungannya dengan suami maupun anaknya sedang menemui masalah, Adele mengaku tak segan untuk meninggalkan tour-nya.

Bagi Adele, kehidupan pribadinya lebih penting daripada hal apapun yang ia jalani saat ini © TPG ImagesBagi Adele, kehidupan pribadinya lebih penting daripada hal apapun yang ia jalani saat ini © TPG Images

"Semua hubungan yang aku jalani lebih penting daripada tour apapun yang pernah dan akan aku jalani. Jika hubunganku dengan Simon (pasangan) dan hubunganku dengan Angelo (anak) mulai bermasalah sekarang, aku akan membatalkan tour-ku," aku Adele.

Ia lalu menambahkan kalau hidupnya lebih penting daripada apapun yang dilakukannya sekarang. "Hidupku lebih penting dari apapun yang aku lakukan sekarang karena, bagaimana bisa aku menulis sebuah materi kalau aku tidak memiliki kehidupan? Kalau aku tidak punya kehidupan yang nyata, berarti semua sudah selesai," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

5 Tahun Pacaran, Adele & Simon Konecki Bakal Segera Tunangan?

Inilah Julukan Bruno Mars Untuk 'Attitude' Adele

Lucunya Baby Arsy Saat Nyanyikan 'All I Ask' Adele, Bikin Gemas!

[FOTO] Ketika Adele Muncul Tanpa Makeup, Cantiknya Natural!

Adele Dedikasikan Konsernya Untuk Angelina Jolie - Brad Pitt