Addie MS Ingin Anak-Anak SD Tahu Tentang Suka Duka Orkestra

Rahmi Safitri  |  Sabtu, 06 Februari 2016 09:55
Addie MS Ingin Anak-Anak SD Tahu Tentang Suka Duka Orkestra
Addie MS © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Waktu memang cepat berlalu, tak ada yang menyangka kalau Twilite Orchestra kini sudah berusia 25 tahun. Addie MS sebagai dedengkot dari tim orchestra itupun tak pernah berhenti bersyukur bisa bertahan selama itu.

Apalagi menurut Addie, banyak banget suka duka yang mereka alami. "Nggak abis mensyukuri. Jadi yang paling lama bertahan ini berkat dukungan temen-temen, sponsor dan donatur. Dan peran pendirinya Indra Usmansyah Bakrie, Oddie Agam dan saya," kata Addie MS ditemui saat jumpa pers konser A Tribute to John William di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Addie bilang dia beberapa kali mau menyerah. Salah satu alasannya adalah kurangnya dana, tapi untungnya bisa bertahan sampai sekarang. Untuk memperingati 25 tahun Twilite Orchestra, akan digelar beberapa rangkaian konser salah satunya A Tribute to John William, 20 Februari mendatang.

Addie selalu didukung istri dan anak-anak © KapanLagi.com®/Bambang E RosAddie selalu didukung istri dan anak-anak © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Saat ini konser tersebut tengah dalam masa persiapan dan latihan. Nanti di salah satu sesi latihan, Addie akan mengundang anak-anak SD. Dia ingin menunjukkan musik orchestra kepada anak-anak sejak usia dini.

"Nanti di latihan keempat. Akan undang sekolah. Di H-1 akan penuh anak SD. Saya berinteraksi dengan mereka. Ajak mereka siapa yang mau bikin orkestra. Itu bagian edukasi supaya tahu suka duka orkestra," ujar Addie.

Ada beberapa alasan kenapa Addie MS bisa bertahan. Tentunya dukungan dari istri dan anak-anaknya selalu jadi salah satu alasan. Memes, Kevin Aprilio, dan Tristan juga mendukung penuh pelaksanaan konser A Tribute to John William.

Simak berita lainnya!

Bawakan Lagu-Lagu 'STAR WARS', Addie MS Pakai Topeng Darth Vader?

Konser Addie MS Bisa Terjadi Karena Keajaiban Tuhan

Ngefans Komposer Terkenal, Addie MS Merengek Minta Dipertemukan

Addie MS Gelar Orchestra Untuk Pencinta STAR WARS & HARRY POTTER

(kpl/pur/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -