Ada Model Cantik dan Efek Super Modern di Klip Ungu, 'Terbaik'!

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 28 November 2014 21:38
Ada Model Cantik dan Efek Super Modern di Klip Ungu, 'Terbaik'!
Ungu / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Selama delapan belas tahun berkecimpung di dunia musik, Ungu telah menelurkan berbagai macam karya masterpiece yang selalu sukses di pasaran. Ingat-ingat lagi deh, karya-karya seperti Laguku, Demi Waktu, hingga Hampa Hatiku pasti lekat sekali di telinga kalian hingga saat ini..

Kini, band yang digawangi oleh Pasha, Makki, Rowman, Onci, dan Enda itu sudah menyiapkan album baru yang bertajuk MOZAIK. Rencananya, berbagai kumpulan hits best of the best dari Pasha CS bakal digabungkan dalam album tersebut.

Meskipun begitu, sebuah lagu baru juga akan mereka sisipkan di album MOZAIK, judulnya Terbaik. Sebuah video klip super keren dan penuh efek dari Terbaik sendiri saat ini tengah disiapkan oleh Ungu.

"Jadi konsep videonya, karena ungu lagi keluarin album baru, kita juga pengen keluarin image barunya Ungu di video klip ini. Ada beberapa grafik juga yang kita maenin di sini sesuai image barunya," ujar Yolando Siahaya sang director clip pada sebuah klip behind the scene.

Behind the Scene klip 'Terbaik' dari Ungu / © TrinityBehind the Scene klip 'Terbaik' dari Ungu / © Trinity

Dengan image yang jauh lebih dewasa dan elegan, Ungu melakukan pengambilan gambar dari klip Terbaik di sebuah gedung tua untuk menyesuaikan image baru tersebut. Ada juga kehadiran seorang balerina dan model cantik yang bisa dipastikan bakal memberi lebih banyak warna untuk video klipnya.

"Saya salah satu model untuk video klip dari Ungu yang judulnya Terbaik. Peran saya di sini adalah sebagai pacar dari Aa (Pasha)," jawab model dan presenter cantik, Dominique Giyose.

Sebelum kalian saksikan klipnya, coba cek dulu nih efek-efek super keren di video Behind The Scene klip Terbaik. Nggak kalah keren dari musisi-musisi luar!

Jangan Lewatkan!

[Ekslusif] Gagal Bikin Hits di 2004, Ungu Dijuluki Band Cupu

[Eksklusif] Menuju Bubar, Siapa Yang Bakal Klaim Nama Ungu?

[Eksklusif] Enda: Banyak Yang Bilang Musik Ungu Kampungan

[Eksklusif] Buka Usaha Atau Tetap Bermusik, Ungu Masih 'Abu-Abu'

[Eksklusif] Onci: Gabung di Ungu Harus Kena Tendang Sana Sini

(kpl/gtr)

Mulai dari konsep album atau detil kecil lainnya, Rowman mengungkapkan kalau setiap karya Ungu pasti meninggalkan kesan tersendiri.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -