Ada Kejutan Dari Esal Revano di Tanggal 9 Oktober, Apa Itu?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 18 Agustus 2015 15:55
Ada Kejutan Dari Esal Revano di Tanggal 9 Oktober, Apa Itu?
Esal Revano ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Dari sederet penyanyi pendatang baru di Indonesia, nama Esal Revano boleh dibilang sangat beruntung. Yap, ini karena ia mendapat kesempatan kembali me-recycle lagu yang pernah dibawakan oleh Dewi Yull, Kau Bukan Dirimu.

Kesempatan ini pun ia dapatkan setelah sang penulis, Amin's Ivo memberi izin untuk menyanyikan ulang lagu karangannya itu. Selain itu, Esal Revano pun mendapat lagu tersebut secara cuma-cuma.

Selain akan mengubahnya ke aransemen musik reggae, ada info terbaru dari sang manajer, Tata Liem. Ia mengungkapkan kalau lagu ini akan segera dirilis resmi pada 9 Oktober mendatang.

Esal Revano siap menghadirkan lagu legendaris Dewi Yull pada 9 Oktober nanti ©KapanLagi.com/Bambang E. RosEsal Revano siap menghadirkan lagu legendaris Dewi Yull pada 9 Oktober nanti ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Bukan cuma itu saja, single ini juga akan dirilis langsung bersama video klipnya. Nah, tapi ada satu hal lagi yang membuat video klip ini nanti akan terasa spesial.

Menurut statement Tata Liem, Bella Shofie akan ikut turun tangan dalam proses pembuatan video klip ini. Bukan sebagai model, tapi justru penyanyi berwajah manis itu akan menjadi sutradara untuk klip Kau Bukan Dirimu versi Esal Revano.

So, pasti dong penasaran akan seperti apa video klip Esal Revano yang bakal disutradarai langsung oleh Bella Shofie. Karena itu, nantikan kehadiran single Kau Bukan Dirimu dari Esal Revano pada 9 Oktober mendatang ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Esal Revano Recycle Lagu Lawas Dewi Yull Musik Reggae

Recycle Lagu Dewi Yull, Esal Revano Malah 'Untung Banyak'

Esal Revano Belajar Tangani Haters Dari Bella Shofie

Berperan Jadi Antagonis, Esal Revano Siap Dibenci

Ulang Tahun ke-20, Esal Revano Belum Kepikiran Pacar

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -