A Day To Remember Umumkan Nama Album Baru

 |  Rabu, 29 Agustus 2012 09:23
A Day To Remember Umumkan Nama Album Baru
A Day To Remember

Kapanlagi.com - Grup band rock asal Amerika A Day To Remember (ADTR) saat ini sedang berusaha keras untuk menyelesaikan album terbarunya. Untuk menjaga agar informasi ini tetap panas, ADTR pun mengumumkan nama album baru nantinya.

Gitaris ADTR, Kevin Skaff berbaik hati mengumumkan nama album kelimanya. Melalui twitternya Kevin mengumumkan bahwa Common Courtesy akan menjadi nama dari album nanti.

Saat ini Kevin dan teman sebandnya tengah menghabiskan waktu bersama untuk menggarap materi terbaru. Sebelumnya mereka berencana untuk memulai pengerjaan album pada awal tahun, namun karena tur terpaksa tertunda.

Meski tengah melakukan tur ADTR masih menyempatkan untuk membuat materi. Bahkan sang vokalis, Jeremy McKinnon menyempatkan untuk membuat lirik di sela perjalanan tur mereka.

Meski jadwal peluncuran album Common Courtesy sudah ditetapkan, namun mereka berharap album ini bisa keluar secepatnya. Sementara itu single This Is Not What We're Supposed to Be sudah disiapkan untuk menjadi pembuka. (lwr/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -