9 Rekomendasi Lagu Inggris Galau, Cocok untuk Backsound Video TikTok

Sabtu, 24 September 2022 10:33


Ilustrasi (Credit: Pixabay)

Kapanlagi.com - Saat merasa sedih, terkadang seseorang memerlukan kegiatan yang sesuai. Salah satunya adalah dengan mendengarkan rekomendasi lagu Inggris galau. Hal itu dilakukan untuk mengikuti suasana hati kalian.

Namun, ada pula orang yang ingin membagikan kisah sedihnya kepada publik. Nah, pada saat seperti itu, kalian tetap bisa menggunakan rekomendasi lagu Inggris galau sebagai backsound TikTok.

Sudah banyak rekomendasi lagu Inggris yang begitu populer. Banyak video TikTok FYP saat menggunakan lagu-lagu tersebut. Nah, jika penasaran, kalian bisa simak ulasan berikut ini.

 

1. Rekomendasi Lagu Inggris Galau

1. Surrender - Natalie Taylor

Jika kalian sedang mencari rekomendasi lagu Inggris, Surrender dari Natalie Taylor bisa jadi jawabannya. Dengan instrumen yang lembut, lagu ini bisa membuat orang yang mendengarkan ikut melunak hatinya. Terlebih, makna liriknya pun begitu mengharukan.

Isi lagu ini bercerita tentang orang-orang yang ingin kembali dan rela menunggu sangat lama agar bisa kembali dengan sang mantan kekasih. Makin nyesek karena penantian tersebut seolah tak berujung.

2. Happier - Olivia Rodrigo

Selanjutnya, ada Happier dari Olivia Rodrigo. Dilihat dari judulnya, lagu ini tampaknya akan bermakna bahagia. Namun, lagu ini ternyata berisi doa dari seorang mantan kekasih yang tak ingin lebih bahagia dari saat bersamanya.

Lagu yang dirilis 2021 ini pun viral dan menjadi hit di aplikasi streaming musik. Banyak pula yang mungkin merasa terwakili oleh Olivia Rodrigo dengan menggunakan lagunya sebagai backsound TikTok.

3. Don't Watch Me Cry - Jorja Smith

Don't Watch Me Cry dari Jorja Smith juga menjadi rekomendasi lagu Inggris galau untuk kalian. Sebenarnya, lagu ini sudah dirilis sejak tahun 2017. Namun, karena ada sebuah TikTok Challenge, lagu ini jadi viral dan sering digunakan sebagai backsound.

Secara garis besar, lirik lagu ini berkisah tentang seorang perempuan yang mencoba untuk move on meskipun pada kenyataannya ia masih memikirkan mantan kekasih.

 

2. Rekomendasi Lagu Inggris Sedih

4. Get You The Moon - Kina

Jika kalian mencari rekomendasi lagu Inggris yang sering digunakan untuk backsound video, Get You The Moon menjadi jawabannya. Pasalnya, perpaduan musik dan lirik lagu ini sungguh lembut dan menyentuh. Lagu ini bercerita tentang dua orang yang saling mencintai. Mereka juga saling mendukung di saat-saat sulit.

Kina Grannis, sang penyanyi juga merupakan seorang penulis lagu, gitaris, dan komposer Amerika. Dia juga seorang YouTuber ternama. Kemampuan dalam bernyanyi jelas tak perlu dilakukan lagi.

5. Can We Kiss Forever - Kina ft. Adriana Proenza

Masih bisa dibilang mirip dengan beberapa lagu sebelumnya, Can We Kiss Forever ini juga memiliki instrumen yang cukup mendayu-dayu. Lagu yang dinyanyikan oleh Kina ft. Adriana ini bakal membuat para pendengarnya ikut tenggelam. Apalagi, makna liriknya juga cukup sedih.

Kisah lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah disakiti berkali-kali oleh kekasihnya. Bagi orang yang pernah mengalami kisah tersebut, mendengarkan lagu ini bisa terasa sangat nyesek.

6. Easy on Me - Adele

Easy on Me - Adele menjadi salah satu rekomendasi lagu Inggris galau yang sudah meledak di awal perilisan. Lagu ini juga menjadi comeback Adele setelah 5 tahun hiatus. Lagu dengan vokal khas Adele yang berpadu dengan piano, serta lirik yang dalam, membuat siapa pun ikut nyesek.

 

3. Lagu Inggris Sedih Paling Populer

7. Traitor - Olivia Rodrigo

Selanjutnya, ada Traitor dari Olivia Rodrigo yang menjadi rekomendasi lagu Inggris. Lagu dengan genre balada rock pop dan gitar indie ini juga akan berhasil menyentuh hati kalian. Lagu ini berisi perasaan seorang wanita yang dikhianati, lalu ia melihat sang mantan kekasih bersama dengan pasangan barunya. Bagaimana, nyesek kan, KLovers!

8. Someone You Loved - Lewis Capaldi

Jika kalian mencari rekomendasi lagu Inggris galau saat kalian merasakan kerinduan, silakan dengarkan Someone You Loved. Alunan musik yang berpadu dengan vokal khas Lewis Capaldi membuat lagu ini begitu populer.

Arti lirik lagu ini pun tak kalah bikin nyesek, yakni mengenai perpisahan dengan kekasih yang selalu mendukungnya dan melewati masa sulit bersama. Takdir tak memihak kepada cintanya.

9. When She Loved Me - Sarah McLachlan

When She Loved Me merupakan lagu yang dirilis pada tahun 1999. Lagi-lagi karena challenge TikTok, lagu ini bisa menjadi viral. Maka dari itu, lagu Sarah McLachlan ini bisa jadi rekomendasi lagu Inggris galau untuk dijadikan soundtrack TikTok.

Diketahui pula bahwa sebelumnya, lagu ini juga digunakan sebagai soundtrack untuk film TOY STORY 2 di tahun 1999. Lagu yang emosional dan dinyanyikan dengan penuh penjiwaan ini tentu layak kalian dengarkan.

Lirik lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggalkan. Setelah itu segalanya jadi berbanding terbalik dengan saat masih saling mencintai. Pada akhirnya, perasaan mereka pun jadi sunyi dan terlupakan.

Nah, KLovers, itulah rekomendasi lagu Inggris galau yang cocok untuk backsound video TikTok kalian saat merasa sedih.

Yuk, lihat juga

Anteng dan Menggemaskan Saat Liburan ke Disneyland, Potret Rayyanza yang Bahagia Banget Hingga Tertawa Lepas Sambil Mainkan Kacamata Hitam

7 Rekomendasi Film Iflix dan WeTV Genre Misteri sampai Horor yang Menegangkan, Penuh dengan Jump Scare

Dipuji Semakin Cantik Setelah Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Terlepas dari Beban

Uci Flowdea Kesal di Sidang Pledoi Pihak Medina Zein Bantah Lakukan Pengancaman

14 Rekomendasi Film Hacker Paling Menegangkan, Terbaik Sepanjang Masa

 

(kpl/gen/ans)