’The Queen of Soundtrack’ Melly Goeslaw Bakal Ajak Kamu Nostalgia dan ReYUNIan Bareng Yuni Shara

Minggu, 05 September 2021 14:46  | 

Melly Goeslaw



Melly Goeslaw / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - The Queen of Soundtrack, itulah julukan dari seorang Melly Goeslaw. Karya-karyanya sepanjang berkarir di industri musik Tanah Air kebanyakan kerap dijadikan soundtrack film dan jadi candu bagi para penikmat musik. Istimewanya, wanita kelahiran Bandung, 7 Januari 1974 ini kebanyakan menulis dan memproduseri lagu-lagunya sendiri.

Wanita bernama lengkap Melliana Cessy Goeslaw ini mengusung musik genre pop, jazz dan slowrock dalam sejumlah karyanya. Lagu bertema percintaan dan kegalauan menjadi andalannya. Para penggemar sudah pasti hafal dengan sejumlah judul lagu hits miliknya, seperti Jika, Ada Apa Dengan Cinta, Ketika Cinta Bertasbih dan masih banyak lainnya.

Kali ini, Melly akan mengajak kita semua untuk nostalgia di panggung ReYUNIan sambil membawakan lagu-lagu hits-nya yang tak lekang oleh waktu. Menemani sang diva di panggung, Iryvan Band Jakarta akan turut mengiringi penampilan dari Melly.

1. Kebiasaan Buruk Melly Goeslaw Terbongkar

Tak sampai situ saja, sahabat ReYUNIan juga dapat menikmati keseruan kisah di balik kesuksesan Melly yang penuh lika-liku dalam merintis karir di blantika musik Indonesia. Bahkan, Yuni Shara dan Ojip Ismaputra nanti juga akan membongkar kebiasaan dan kejelekan Melly yang belum banyak diketahui orang.

Penampilan Melly di program ReYUNIan akan tayang malam ini, Minggu, (5/9) pukul 21.00 WIB. Sang host, Yuni Shara dan co-host Ojip Ismaputra akan memandu kalian sepanjang acara.

Ada yang kangen dengan lagu-lagu Melly Goeslaw? Pastikan kalian tak ketinggalan buat nonton sambil menghabiskan akhir pekanmu di rumah saja!

(kpl/aal/gtr)