7 Album Paling Ditunggu Para Pecinta Musik di Tahun 2014

Sabtu, 11 Januari 2014 07:01  | 

Adele



©KapanLagi.com


Kapanlagi.com - Tahun 2014 akhirnya datang dan tentu saja membawa semangat baru bagi para musisi papan atas dunia. Jika di tahun-tahun sebelumnya mereka telah menyajikan album-album yang sukses, maka tahun ini pun tak akan jauh berbeda.

Berkarya memang bukan selalu soal waktu, apalagi jika dikerjakan dengan buru-buru. Tapi di luar sana, jutaan fans rela menunggu. Sampai kapan lagi mereka akan terus seperti itu?

Nah, beberapa artis di daftar ini kabarnya akan segera mengobati rindu para penggemarnya. Bahkan beberapa di antara mereka tak perlu menyia-nyiakan waktu yang ada untuk terus merilis album di tahun ia berada.

Penasaran? Simak selengkapnya di daftar berikut ini! (kpl/zal)

1. Mariah Carey

Para penggemar suara emas Mariah Carey semakin tak sabar menanti album baru dari sang idola. Apalagi Mariah Carey pernah menyebut bahwa album berjudul THE ART OF LETTING GO itu akan menjadi salah satu rilisan paling penting dalam hidupnya. Meski masih dirahasiakan tanggal rilisnya, Mariah Carey membenarkan album ini akan hadir tepat di musim semi tahun 2014.

2. Lily Allen

Di tahun 2013 lalu, Lily Allen berhasil menyajikan comeback yang dramatis dengan single-nya yang berjudul Hard Out There. Penyanyi berusia 28 tahun ini pun juga telah membenarkan akan merilis album barunya yang digadang-gadang segera keluar tahun ini. Uniknya, inspirasi album yang belum diketahui judulnya ini didapat Lily Allen dari pertengkarannya dengan Azealia Banks di Twitter tahun lalu.

3. Lana Del Rey

Penggemar Lana Del Rey harus bersyukur mengingat sang idola akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan album lagi tahun ini, yakni ULTRAVIOLENCE. Pasalnya, di pertengahan tahun lalu, penyanyi cantik ini sempat kehilangan arah. Ia tak yakin akan mengeluarkan album lagi setelah sukses dengan BORN TO DIE yang keluar pada tahun 2012 silam.

4. Lady Gaga

Album ARTPOP yang rilis tahun lalu sempat diprediksi akan menjadi 'akhir' dari karir Lady Gaga. Namun kenyataannya lebih manis setelah sang Mother Monster berhasil menyangkal dengan angka penjualan 258.000 keping dalam sepekan. Lady Gaga mengakui bahwa ia telah mengantongi beberapa lagu untuk meneruskan kejayaan ARTPOP dengan berencana merilis ARTPOP ACT II tahun ini.

5. Rihanna

Tahun 2012 silam, Rihanna pernah sukses dengan album berjudul UNAPOLOGETIC yang ngehits lewat beberapa singlenya seperti, Diamond, Stay, dan Pour It Up.  Apakah ia akan mengulang sukes tersebut tahun ini? Memang belum tentu.

Kendati demikian hal tersebut bukan tak mungkin bisa jadi kenyataan. Apalagi DJ Mustard dikabarkan telah mengaransemen sebuah lagu untuk Rihanna.

6. Taylor Swift

Meski masih sekedar isu, rasanya memang tak perlu bagi Taylor Swift untuk menunda suksesor dari albumnya terdahulu, RED. Album ini begitu disambut baik oleh para pecinta musik dunia. Tentu saja mereka ingin mantan kekasih Harry Styles tersebut segera merilis album terbarunya di tahun 2014 ini. Setuju?

7. Adele

Sosok Adele tentu saja lebih dari hanya diterima di industri musik internasional. Penyanyi yang populer lewat lagu Someone Like You ini seolah telah membangun ruang di hati para penggemarnya.

Selama hampir tiga tahun ruang ditinggalkan kosong, Adele seharusnya sadar bahwa tahun ini adalah saat tepat untuk merilis album. Meski belum ada indikasi kuat, para fans tentu tak pupus harapan begitu saja, bukan?

JANGAN LEWATKAN!

Ngakak, Orang-Orang Ini Jadi Korban 'Kejahatan' Temannya Sendiri!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia!

7 Foto Instagram Para Penyanyi Seksi Paling Hot!

Foto-Foto Miley Cyrus Sebelum Jadi Popstar Liar!

Foto-Foto Langka Kurt Cobain dan Nirvana!

(kpl/zal)