5SOS Jadi Ketua Geng Gadis - Gadis Nakal di Video Ini

Rifky Rifanda Sakti  |  Sabtu, 11 Oktober 2014 12:21
5SOS Jadi Ketua Geng Gadis - Gadis Nakal di Video Ini
5 Seconds Of Summer @fameflynet

Kapanlagi.com - Apakah kalian penggemar berat dari 5 Seconds Of Summer dan begitu mengidolakan karya-karya mereka? Dikabarkan, sang pelantun She Looks So Perfect kembali dengan sebuah berita baru.

Seperti yang dilansir oleh MTV, kuartet pop-punk ini memilih lagu Good Girls untuk dijadikan sebagai musik video terbaru mereka. Serunya, dalam video ini, 5SOS tampil dengan dandanan ala orang kantoran.

Video ini berawal ketika 5SOS diundang ke sebuah sekolah pembinaan sikap khusus wanita. Mereka datang dengan menggunakan setelan jas rapi serta membawa beberapa alat musik gesek bak pemain musik klasik.

5 Seconds Of Summer @fameflynet5 Seconds Of Summer @fameflynet

Sekolah ini dipenuhi oleh gadis-gadis nakal yang nantinya dibina agar menjadi wanita baik-baik. Untuk sebab itu, pihak kepala sekolah mengundang band ini agar mereka dapat menjadi idola baru serta panutan bagi murid-murid rebel di sekolahnya.

Tak disangka, ternyata menjadi kuartet string hanyalah kedok belaka. 5SOS malah memimpin para gadis-gadis liar ini untuk turun ke jalan dan menyuarakan sikap mereka, wih sadis.

Luke Hemming sempat mengutarakan sebuah ungkapan sarkastis perihal video klip ini. "Gadis baik itu seperti minuman lemon manis di kala hari sedang panas-panasnya," ungkapnya.

Penasaran seperti apa video klip-nya, simak saja di sini:

Baca juga lainnya:

Ini Jadinya Jika 5 Seconds of Summer Nyanyi I Miss You

One Direction Ternyata Punya Andil Besar Untuk Sukses 5SOS

5SOS dan Iggy Azalea 'Bentrok' di Australia, Siapa Yang Menang?

Segera Terbitkan Buku, 5 Seconds of Summer Jalani Pemotretan

One Direction Jadikan 5 Seconds of Summer Sebagai 'Ajang Bisnis'

(mtv/fnd)

Calum adalah satu-satunya member 5SOS yang bukan orang kulit putih asli.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -