5 Tahun T2 Bubar, Tika dan Tiwi Bakal Comeback Duet

Selasa, 08 Oktober 2019 15:22  | 

Tiwi



Tika Ramlan dan Prastiwi Dwiarti © Istimewa

Kapanlagi.com - Nama duo T2 dulu begitu booming di tahun 2000an. Duo ini terdiri atas Tika Ramlan dan juga Prastiwi Dwiarti yang sama-sama mewakili Bandung sebagai finalis dari Akademi Fantasi Indosiar 2005. Sayangnya, eksistensi T2 tak bertahan lama. Tahun 2014 duo ini dinyatakan bubar karena kesibukan masing-masing anggota.

Meski sudah bubar, Tiwi dan Tika masih tetap menjalin hubungan baik. Bahkan, tahun ini, keduanya bakal kembali duet bareng menyanyikan sebuah lagu hits jadul yang sempat dipopulerkan oleh Shanty.

"Aku sekarang lagi ada project sama teh Rika Roeslan, remake lagu Oh Kasih yang dulu sempet dipopulerin sama teh Shanty. Kita bawakan secara duet dengan musik berbeda, nuansa tetep dance, tapi dulu lebih ke disko sekarang diskonya lebih ke samba kali ya," ungkap Tiwi eks T2 saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

1. Tantangan Duet Lagi Setelah Lama Pisah

Tiwi mengaku tak bisa menolak ajakan dari Tika yang sudah dianggapnya seperti kakak sendiri. Terlebih lagi, lagu yang dipilih memang begitu menarik untuk dibawakan ulang. Namun tentu saja duet mereka juga menghadirkan sebuah tantangan.

"Mesti harus ada penyesuaian lagi dari segi bagi suara dan segala macemnya karena udah kebiasaan nyanyi sendiri. Jadi yaudah kalau tiap nyanyi itu suara satu karena udah harus pecah suara dan harus menyatukan kembali chemistrynya di atas panggung," sambung janda satu anak itu.

2. Jadwal Super Padat Tiwi

Seperti diketahui, Tiwi saat ini masih aktif sebagai soloist. Jika ditambah dengan proyek duet ini, kesibukannya tentu akan jadi lebih padat ke depannya nanti.

"Mungkin sekarang karena lagi ada dua project yang solo dan duet, apalagi sekarang lagi masa promo, lumayan agak sibuk ditambah beberapa bulan sebelum akhir tahun kan lagi panen-panennya para pelaku industri hiburan, jadi ya agak susah membagi waktu. Tapi Alhamdulillah di pihak keluarga juga banyak yang bantu, dari sahabat-sahabat, dari grupnya sekolahnya Rheo juga banyak banget yang membantu aku untuk meringankan beban pikiran," tutup Tiwi.

Berita T2 Lainnya..

Digugat Soal Bisnis Parfum Gue, Ini Penjelasan Tiwi Eks T2

Lama Tak Terdengar Kabar, Tiwi Eks T2 Kini Menjadi CEO Perusahaan

Soal Ajang Pencarian Bakat Saat Ini, Begini Komentar Bojes AFI

Bercerai, Tiwi Sakuramoto: Harta Kita Berdua Cuma Buat Reo

Ke Yogyakarta, Tiwi Sakuramoto Selalu Siapkan Cemilan Untuk Suami

(kpl/apt/gtr)