5 Solois Superstar Tanah Air Gabungkan Karya Terbaiknya di Album DIVO (Cerita Tentang Cinta)

Rabu, 25 Mei 2022 08:46  | 

Marcell Siahaan



Sandhy Sondoro, Rio Febriarn, Marcell, Bams dan Virzha rilis album 'DIVO (Cerita Tentang Cinta) / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sandhy Sondoro, Rio Febriarn, Marcell, Bams dan Virzha adalah nama-nama penyanyi yang pasti sudah tak asing lagi di telinga para pecinta musik Tanah Air. Selama ini, mereka sudah mengalami jatuh bangun untuk mempertahankan eksistensinya dan tetap menghadirkan karya-karya terbaik.

Nah, ke-5 penyanyi top itu kini bergabung dalam album kompilasi yang bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta). Album ini dirilis di bawah label GMI Records pada 2 Meli 2022 lalu. Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) sendiri akan dirilis dalam dalam bentuk CD Album dan flash disk card untuk pertama kalinya di KFC Store.

Album CD DIVO (Cerita Tentang Cinta) ini berisi 10 lagu pilihan, di mana masing-masing penyanyi menyumbang 2 lagu untuk album tersebut. Rinciannya, kelimanya akan membawakan lima lagu hits masing-masing yang di aransemen ulang dan lima lagu baru yang belum pernah mereka rilis sebelumnya.

1. 10 Lagu di Album 'DIVO (Cerita Tentang Cinta)

10 lagu yang terdapat dalam album DIVO (Cerita Tentang Cinta) antara lain Malam Biru & FREQUENCY (dibawakan olehSandhy Sondoro), Maafkan & Sensitif (Rio Febrian), ada Mendendam & Pesona (Marcell), Tentang Rindu & Karena Kamu (Virzha) dan Dengan Nafasmu & Kuminum Racunmu (Bams).

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) ini tak hanya menjadi bukti karya emas para DIVO di Album yang turut menyemarakkan industri musik Indonesia. Peluncuran album ini juga diharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para DIVO yang layak untuk dinikmati.

KLovers ada yang ngefans sama 5 penyanyi di atas? Wajib banget sih buat dengerin karya terbaru mereka ini!

 

(kpl/gtr)