Kembali Dengan Album Baru, Berikut 5 Penyanyi Western Yang Comeback Tahun 2021 Ini

Minggu, 12 September 2021 19:57  | 

Taylor Swift



Taylor Swift - Fearless (© Instagram/taylorswift)

Kapanlagi.com - Tidak hanya idol K-pop saja ini yang terus comeback dengan lagu baru pada tahun 2021 ini. Tetapi banyak juga penyanyi-penyanyi western yang meluncurkan lagu hingga album terbaru mereka di tahun 2021 ini.

Bahkan penyanyi yang sudah memulai karirnya sejak berpuluh-puluh tahun lalu juga masih kembali dengan lagu baru mereka loh Klovers. Artis-artis ini juga tentunya merilis lagu yang sama hebatnya dengan sebelum-sebelumnya.

Tahun 2021 ini, banyak banget penyanyi papan atas western seperti Nick Jonas, Justin Bieber, hingga penyanyi cantik Taylor Swift yang juga kembali merilis lagu baru mereka di tahun ini. Lagu-lagu yang baru keluar tahun ini pun dirilis dengan berbagai genre dari berbagai penyanyi. Mungkin dari penyanyi-penyanyi yang akan di ada dalam list nanti, salah satunya adalah penyanyi favorite kamu.

Tanpa berlama-lama, berikut 5 penyanyi western yang merilis lagu baru tahun 2021.

 

1. Zayn Malik - NOBODY IS LISTENING

Zayn Malik, mantan anggota boy grup One Direction ini juga kembali merilis album solonya yang bertajuk NOBODY IS LISTENING. Album yang dirilis awal tahun 2021 atau tepatnya pada tanggal 15 Januari dan memiliki 11 lagu dalam album tersebut.

Kali ini Zayn menggunakan musik pop dan R&B kontemporer untuk musik dalam lagu-lagu yang ada di album ini. Tentunya comeback mantan anggota One Direction ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak fans mereka, yang terbukti pada music video salah satu lagu yang ada album ini telah mencapai 32 Juta views di kanal youtube official Zayn Malik.

Lagu-lagu anak bapak satu ini terdiri dari CALAMITY, BETTER, OUTSIDE, VIBEZ, WHEN LOVE’S AROUND, CONNEXION, SWEAT, UNF**KWITABLE, WINDOWSILL, TIGHTROPE, DAN RIVER ROAD. Kalau kamu menyukai lagu pop dan R&B, kamu harus mendengar satu album dari penyanyi tampan Zayn Malik ini.

 

2. NICK JONAS – SPACE MAN

Penyanyi Nick Jonas juga merilis lagu-lagu baru pada tahun 2021 ini. Suami Priyanka Chopra ini merilis album studio keempatnya pada awal tahun tepatnya pada tanggal 12 Maret 2021. Album ini sendiri juga terdiri dari beberapa genre seperti pop, R&B, dan Pop Dansa.

Album studionya yang keempat ini diberi judul SPACEMAN dan terdiri dari 15 lagu di dalamnya termasuk lagu THIS IS HEAVEN dan SPACEMAN itu sendiri. Lagu-lagu Nick Jonas yang rilis tahun ini pun juga telah memiliki jutaan views dalam kanal youtubenya.

Apakah kamu salah satu fans dari Nick Jonas?

 

3. JUSTIN BEIBER – JUSTICE

Mantan Selena Gomez ini juga meluncurkan album terbarunya yang bertajuk JUSTICE dan merupakan album studie keenam yang dirilis oleh penyanyi asal Kanada ini. Entah sebuah kebetulan, album ini dirilis 7 hari setelah Nick Jonas mengeluarkan album barunya, tepatnya pada tanggal 19 Maret 2021.

Genre yang dibawakan dalam album Justin Bieber kali berteman pop musik. Dari keseluruhan album setidaknya ada 18 lagu yang suami Hailey ini masukkan dalam album tersebut termasuk lagunya yang berjudul PEACHES yang sempat menjadi sound yang banyak digunakan oleh konten creator di aplikasi TikTok.

 

4. DEMI LOVATO – DANCING WITH THE DEVIL

Kali ini Demi Lovato kembali merilis lagu barunya yang berjudul DANCING WITH THE DEVIL. Lagu ini dirilis pada tanggal 2 April 2021 disemua platform musik. Rilisnya lagu ini juga bersamaan dengan dirilisnya film dokumenter Demi Lovato yang memiliki judul yang sama dengan lagu ini.

Lagu yang memiliki durasi 5:11 menit ini menceritakan kisahnya sendiri, bahkan saat ia lelah, penyanyi asal Amerika ini akan berbohong bahwa ia baik-baik saja. Sepertinya lagu ini untuk memperlihatkan pada publik bahwa terkadang ia juga tidak baik-baik saja.

Lagu ini ada dalam album Demi Lovato yang terbaru yaitu DANCING WITH THE DEVIL...THE ART OF STARTING OVER yang juga dirilis di hari yang sama.

 

5. TAYLOR SWIFT – FEARLESS (TAYLOR’S VERSION)

Lain daripada yang lain, Taylor Swift malah merombak album lamanya dan merilisnya dalam album baru pada tanggal 9 April 2021. Lagu dalam album ini terdiri dari 26 lagu-lagu yang sudah pernah dibawakan oleh Taylor sebelumnya.

Album sebelumnya yang juga berjudul FEARLESS pada masanya terjual hingga 529.000 kopi album dalam satu minggu perilisannya. Walaupun memiliki judul yang sama hingga lagu-lagu yang ada dalam album pun juga sama, tetapi album yang dirilis dengan menambah Taylor’s Version ini telah dirombak dan dinyanyikan oleh versi Taylor Swift sendiri.

Ditulis oleh: Siti Radibah Imatufariq

 

(kpl/mag)