40 Hari dan Tetap Harum, Jeremi Tety Kenang Olga di Kuburannya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 Mei 2015 22:45
40 Hari dan Tetap Harum, Jeremi Tety Kenang Olga di Kuburannya
Jeremi Tety ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Rayakan 40 hari kepergian Olga Syahputra, Jeremi Tety mengenang dan berdoa bersama seorang fans dari Bandung yang membuat sebuah lagu untuk Olga Syahputra. Berjudul Selamat Jalan Kawan, fans yang bernama Aisyah itu kemudian bernyanyi di samping Jeremi Tety, tepat di makam Olga Syahputra.

"Tuhan menciptakan Olga cuma satu dan tidak ada yang bisa menggantikan Olga. Jujur belum pernah ke makam Olga, karena kesibukan syuting yang padat," ungkap Jeremi Tety saat ditemui awak media di 40 Harian Olga.

Jeremi Tety sendiri takjub dengan fans Olga yang datang dari berbagai kota. Pada kesempatan yang sama, ia pun mengungkap sosok Olga Syahputra yang dianggapnya moody.

Bernyanyi di samping kuburan Olga, Aisyah mengenang sang idola bersama Jeremi Tety ©KapanLagi.com/Budy SantosoBernyanyi di samping kuburan Olga, Aisyah mengenang sang idola bersama Jeremi Tety ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau bagus ya bagus, kalau lagi jelek ya jelek, itulah Olga. Jiwa sosial Olga yang tinggi lah yang menginspirasi seorang fans dari Bandung sampai membuat lagu," jelas Jeremi Tety.

Selain itu, presenter yang satu ini pun sempat mengenang sosok almarhum yang dianggapnya sangat sulit terganti. Malah, baginya hipnotis pun seakan tidak berguna untuk meniru gaya Olga Syahputra.

"Waktu pertama lihat Billy syuting menggantikan Olga, Olga ya Olga tidak tergantikan. Susah meniru gaya Olga, pernah di hipnotis buat niru gaya Olga aja sulit. Sudah 40 hari kuburannya masih harum, seharum nama Olga," tutup Jeremi Tety.

Sudah Tahu Yang Ini?

Beby Djenar Kesurupan di Makam Olga Syahputra

Datang ke 40 Harian Olga, Pria Ini Cuma Incar Bingkisan Gratis

Billy Syahputra Masih Sering Merasa Dilihat Olga Dari Atas

40 Harian, Kawasan Rumah Olga Jadi Pasar Dadakan

Gabungan Polres dan Polsek Ikut Amankan 40 Hari Olga Syahputra

(kpl/ded/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -