3 Tahun Absen, Melly Mono Comeback Lewat Single 'Bagi Rasa'

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 22 September 2017 20:35
3 Tahun Absen, Melly Mono Comeback Lewat Single 'Bagi Rasa'
Melly Mono © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Melly Herlina atau Melly Mono kembali menegaskan eksistensinya di dunia tarik suara dengan merilis single baru yang bertajuk Bagi Rasa. Ini merupakan single ketiga dari mantan personel SHE tersebut, di mana dua single sebelumnya Ia rilis pada tahun 2014 silam.

Ya, Melly memang sempat absen merilis single cukup lama. Namun selama itu, Ia tidak vakum, melainkan disibukkan dengan project musik lainnya, yakni Monostereo. Melly pun berbagi sedikit cerita mengenai single barunya yang merupakan ciptaan salah satu composer kenamaan Tanah Air, yakni Badai Kerispatih.

"Single Bagi Rasa ini di-compose oleh seorang composer yang kita sudah tau, namanya Badai. Jadi waktu dia kasih lagu ini ke aku tujuannya memang karena dia pengen banget aku bawain lagu dia dengan kapasitas yang aku punya. Jadi dia bilang, kalau versinya dia ya, 'Penyanyi bagus jangan dikasih lagu biasa'. Ya aku sih seneng, siapa sih yang nggak bangga dibilang seperti itu sama seorang composer yang tidak perlu dipertanyakan lagi namanya," ujar Melly pada KapanLagi.com® belum lama ini.

Melly Mono comeback dengan single baru © KapanLagi.com®/Budy SantosoMelly Mono comeback dengan single baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Melly lalu bercerita mengenai tema dari lagunya yang masih mengusung aroma cinta. Selain liriknya yang tegas dan kuat, Bagi Rasa juga dibalut dengan iringan orkestra untuk membuat feeling lagunya semakin terasa dan mengena ke hati.


"Jadi kalau lagunya sendiri temanya tetep cinta. Tapi di sini memang ada penegasan, kalau ada wanita lain atau orang lain yang jauh lebih baik dari saya ya silakan saja kalau nemu (kalau ada), karena sepertinya wanita itu sudah terlalu maksimal nyayangin dia. Seperti itu sih garis ceritanya. Jadi emang dikemasnya sama Badai menurut aku kuat banget di liriknya, ditambah aransemen musiknya yang memang dipadupadankan dengan iringan orkestra. Kalau campur tangan aku serahin ke Badai. Tapi setelah diobrol-obrolin, aku yang akhirnya kasih judul Bagi Rasa. Ini jatuhnya masih di single, album menyusul. Kalau sebagai Melly Mono, ini single ke-3," sambung wanita berusia 34 tahun itu.

Pada kesempatan yang sama, Melly juga bercerita mengenai perjalanan karirnya selama bertahun-tahun di kancah musik Indonesia. Ya, seperti diketahui Ia pernah bergabung di band beranggotakan wanita, SHE pada tahun 2000, sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang dan bersolo karir pada tahun 2014 silam.


Video by: Sony Music Entertainment Indonesia

Jangan Lewatkan!

Monostereo Tak Ingin Jadi Bayang-Bayang Musisi Lain

Deddy Corbuzier Takut Botak, Kalau Young Lex Takut Sama ...

Cerita Melly Herlina 'Berteman' Dengan Makhluk Halus, Seram!

Melly dan Osvaldo Kikuk Pada Awal Dipertemukan di Monostereo

Kini Cantik Memesona, Dulunya Melly Mono Berbeda 180 Derajat