Imutnya Gaya Bayi Shakira Saat Ramaikan Final Piala Dunia

Riswinanti Permatasari  |  Senin, 14 Juli 2014 14:21
Imutnya Gaya Bayi Shakira Saat Ramaikan Final Piala Dunia
Shakira @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ada yang menarik dari acara penutupan Piala Dunia Brasil 2014 yang digelar Minggu (13/7) kemarin. Pasalnya, Shakira membawa serta putra kecilnya yang masih balita.

Dalam kesempatan itu, Shakira memang melakukan pertunjukan dengan menyanyikan tembang La La La, yang menjadi lagu resmi Piala Dunia tahun ini. Bersama Santana, dan Alexandre Pires dia berhasil meramaikan acara tersebut dengan penampilannya.

Usai penampilannya, Shakira pun menyambut dan menggendong anaknya, Milan, yang juga ikut dalam acara tersebut. Sementara sang ibu memberikan sapaan dan senyum pada fans, Milan malah menunjukkan ekspresi datar di wajahnya yang cute itu.

Shakira dan anaknya @ AFPShakira dan anaknya @ AFP

Milan sendiri mengenakan baju bergaris-garis yang merupakan perpaduan warna hijau dan putih. Melihat bentuk bibir dan pipi chubby-nya, rupanya putra Gerard Pique itu lebih banyak mewarisi sifat fisik dari ibunya.

Pertandingan final Piala Dunia Brasil 2014 sendiri memang berlangsung cukup seru. Namun setelah pertarungan yang cukup sengit, akhirnya Jerman unggul 1-0 dari Argentina.

Pertandingan itu sendiri dilaksanakan di Maracana Stadium, Rio de Janeiro, Brasil, dan ditutup dengan gegap gempita yang luar biasa. Sampai jumpa di Piala Dunia empat tahun lagi!

Jangan Lewatkan!!!

Potret Prediksi Wajah Anak Ryan Gosling Beredar Luas di Media

Jennifer Lopez dan Putrinya Kembaran Outfit, Cantik Banget!

Foto-Foto Kenangan Cory Monteith Setahun Pasca Kematian Tragis

Pesona Cantik Emma Watson Dalam Balutan Baju Toga

Pose Putri Kourtney Kardashian Ini Benar-Benar Bikin Gemas

(bil/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -