23 Februari 2013, The Stone Roses Guncang Jakarta

Fajar Adhityo  |  Kamis, 15 November 2012 20:01
23 Februari 2013, The Stone Roses Guncang Jakarta
The Stone Roses
Kapanlagi.com - Kabar reuni dedengkot Britpop, The Stone Roses pada Oktober 2011 silam disambut gembira oleh fansnya termasuk Indonesia. Terlebih rencana mereka untuk menggelar konser di beberapa negara membuat para fans bangga.

Begitu halnya fans Indonesia yang berharap kuartet asal Manchester ini bisa mampir ke Jakarta. Dan doa serta impian para penggemar akhirnya dikabulkan oleh The Stone Roses. Melalui akun twitternya Ian Brown Cs mengumumkan kabar gembira ini.

"The Stone Roses play Jakarta, Indonesia at Lapangan D-Senayan on 23rd Feb 2013. Early bird tickets on sale Fri 30th Nov @ kiostix.com," tulisnya.

Kabar ini juga diperkuat oleh Flux and Play selaku promotor yang menegaskan bahwa pemilik lagu Sally Cinnamon ini bakal konser di Jakarta. Untuk harga tiket kabarnya akan diumumkan pada pekan depan.

Konser The Stone Roses merupakan konser terlaris di tahun ini. Setiap kota yang mereka sambangi selalu sold out. bahkan konser reuni yang mereka gelar selama 3 hari berturut-turut di kampung halamannya juga sold out. Sebelumnya grup ini juga sempat menggelar konser di Singapura pada Juli lalu, dan banyak penggemar dari Indonesia yang menonton ke sana. Kini semua penggemar The Stone Roses bisa menyaksikan kehebatan band ini di tanah air. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -