2000 Fans Padati Konser The Stone Roses di Barcelona

Fajar Adhityo  |  Rabu, 13 Juni 2012 03:23
2000 Fans Padati Konser The Stone Roses di Barcelona
The Stone Roses

Kapanlagi.com - Setelah vakum selama 16 tahun kini dedengkot Britpop The Stone Roses kembali. Mereka pun memulai konser pertamanya dari rangkaian tur yang digelar.

Kota Barcelona, Spanyol, Jumat (8/6) lalu menjadi kota pertama untuk menyaksikan reuni band yang paling ditunggu ini. 2000 fans memadati Razzmatazz menyaksikan konser selama 90 menit ini.

Dalam pertunjukannya The Stone Roses menampilkan 14 lagu. Para penggemar diingatkan kembali dengan lagu hits seperti I Wanna Be Adored, She Bang The Drums, Made of Stone dan lainnya. I Am The Ressurection sebuah single yang fantastis ini menjadi penutup konser.

Sebelumnya, Ian Brown dan kawan-kawan ini mengumumkan jadwal turnya. mereka telah membuat sebuah gig di kampung halaman di Manchester. Gig yang berlangsung 3 minggu lalu ini sebagai pemanas atas kembalinya lagi band ini.

Dalam rangkaian turnya, The Stone Roses juga akan menggelar konser di Singapura pada 22 Juli 2012 mendatang. konser ini akan digelar Singapore Indoor Stadium. Sayang sekali band ini tidak tampil di Indonesia meski sebelumnya Ian Brown juga pernah tampil di Jakarta. (mnw/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -