Kedatangan Dua Personel Tampan, Yovie & Nuno Siap Rilis Lagu Baru di Penghujung 2022

Diperbarui: Diterbitkan:

Kedatangan Dua Personel Tampan, Yovie & Nuno Siap Rilis Lagu Baru di Penghujung 2022
instagram.com/yovieandnuno

Kapanlagi.com - Setelah melalui penantian panjang, band yang tahun ini berumur 21 tahun dan memiliki deretan hits siap untuk kembali merilis karya terbaru mereka di minggu kedua Desember 2022. Yovie & Nuno terakhir kali merilis album di tahun 2014 dengan tajuk Still The One. Berikut adalah empat wajah Yovie & Nuno terbaru, dengan dua personel muda mereka.

Chico Andreas - instagram.com/yovieandnunoChico Andreas - instagram.com/yovieandnuno

Dimulai dari Chico Andreas yang menjadi personel paling muda di antara ketiga personel lainnya. Chico memulai karier bermusiknya dengan tampil di beberapa kafe, dengan grup music besutannya bernama Chico and Friends. Kepiawaiannya bernyanyi juga mengantarnya ke ajang Rising Star Indonesia pada 2018. Namun, walaupun hanya bertahan hingga audisi tahap 5 dan gagal menjadi juara, ia tetap menjadi “Bright Star” bagi penggemar Yovie & Nuno, yang sudah melihatnya manggung beberapa kali bersama tiga personel lainnya.

1. Personel Baru

Berikutnya adalah Adhyra Yudhi yang sebenernya bukan wajah baru di industry musik tanah air. Sempat menjadi personel 5 Romeo, hingga akhirnya dipercaya untuk menjadi vokalis Yovie & Nuno. Jadi salah satu personel muda, Adhyra Yudhi diperkenalkan kepada publik di pertengahan tahun ini. Dengan formasi Chico dan Adhyra, mereka menjadi penerus format dua vokalis yang selama ini menjadi ciri khas dari Yovie & Nuno.

Lain ceritanya dengan Ady Julian. Pada tahun 2019 pasca Yovie meninggalkan band yang diinisiasi oleh dirinya, Ady menggantikan peran dibalik papan kunci. Ady bukan sosok baru di blantika musik Indonesia dan juga memiliki banyak pengalaman. Adalah sebuah tugas berat yang disandangkan padanya, sejauh Ady berhasil melanjutkan eksistensi Yovie & Nuno hingga saat ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Satu Personel yang Bertahan

Satu personil lainnya adalah Muchamad Ahadiyat yang dikenal dengan panggilan Kang Diat. Gitaris asal Bandung yang sudah bergabung sejak 2001 dan menjadi satu-satunya figur yang bertahan sejak Yovie & Nuno formasi awal.

Kang Diat juga yang merekrut Ady Julian untuk menggantikan posisi Yovie Widianto. Selama bersama Yovie & Nuno, Kang Diat banyak mengalami hal seru, salah satunya adalah fenomena tentang audience dari grup nya.

“Kalo aku perhatikan audience Yovie & Nuno dari awal hingga saat ini, rasanya ada satu hal yang menarik. Aku notice ada audience kita yang selalu setia nonton kita manggung. Dari dia sendiri, dateng dengan gebetan, jomblo lagi, trus datang dengan pacarnya sampe dia nikah dan bawa anaknya nonton kita. Seneng banget ada yang appreciate kita sampai segitunya,” ujarnya.

Yovie & Nuno dipastikan merilis lagu terbarunya di tanggal 12 Desember. Pastikan kamu nggak ketinggalan untuk streaming lagunya ya, KLovers.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending