2 Tahun Tersimpan, Buah 'Bersatunya' Afgan-Raisa Kini Tersebar

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 02 November 2015 15:22
2 Tahun Tersimpan, Buah 'Bersatunya' Afgan-Raisa Kini Tersebar
Afgan & Raisa © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah sukses berduet dengan Rossa lewat lagu Kamu Yang Ku Tunggu, kini Afgansyah Reza tersebut berkolaborasi dengan salah satu artis cantik idola remaja. Yup, si ganteng akan berduet dengan Raisa untuk single terbarunya.

Duet Afgan dan Raisa ini akan menjadi pertemuan dari dua mega bintang yang sedang digandrungi oleh masyarakat saat ini. Pertemuan ini sekaligus menjadi reuni untuk keduanya yang ternyata adalah teman satu SMA. Keduanya juga kerap tampil di panggung yang sama dan saling mengagumi satu sama lain.
 
Kini harapan untuk muncul dalam satu karya berbentuk rilisan bakal terwujud. Lagu berjudul Percayalah yang diciptakan oleh Afgan, Raisa  bersama Adrian Rahmat Purwanto menjadi wadah bertemunya dua penyanyi tersebut dalam satu rilisan. Ngomong-ngomong, single ini sudah dibuat tahun 2013 lalu.

“Kita udah lama banget pengen bikin lagu duet. Selera musik, warna suara dan cara bernyanyi kita hampir sama,” jelas Afgan.

“Kita sama-sama ngerasa bahwa kita adalah rekan duet yang ideal. Akhirnya di tahun 2013 kita menulis lagu ini. Setelah 2 tahun lagunya ga disentuh sama sekali. Pas kita ketemu meeting lagi, nada dan liriknya masih hafal banget. That's how you know a good song! Dari sekian banyak lagu dan waktu yang berlalu, tetep nyangkutnya di lagu ini dan akhirnya bisa rilis”, ujar Raisa menambahkan.

Cover dari single kolaborasi Afgan & Raisa - Percayalah © Trinity Optima ProductionCover dari single kolaborasi Afgan & Raisa - Percayalah © Trinity Optima Production

Untuk tema, lagu ini bercerita tentang cinta sejati. Dan dalam proses penulisan lagunya, Afgan mengakui bahwa ide-ide mengalir begitu saja tanpa usaha yang keras.

“Lagu ini basicly bercerita tentang cinta yang mendalam, bukan semata-mata tentang pernikahan tapi tentang perasaan dua orang yang saling mencintai. Proses pembuatan lagu ini juga seru banget karena kita kayak effortless aja, tiba-tiba melodinya datang dan mengalir begitu aja. Dan hasilnya alhamdulillah sesuai yang kita pengen”, ujar Afgan.

Rencananya lagu tersebut akan masuk sebagai salah satu playlist dari album baru dari masing-masing artis. Percayalah juga didaulat sebagai soundtrack dari film LONDON LOVE STORY yang diproduksi oleh Screenplay. Dan lagu ini menjadi satu kolaborasi yang tak akan terlupakan bagi Raisa.

“Buat aku ini pengalaman yang berbeda banget karena ini duet rekaman pertama ku, dan lagunya tuh super romantis, jadi harapannya lagu ini bisa menjadi ultimate wedding song!”, ucap Raisa tentang harapannya

Single kolaborasi Afgan & Raisa ini sudah bisa di nikmati oleh pencinta musik di seluruh Indonesia mulai hari ini (2/11). Percayalah akan diputar serentak di 200 radio se-Indonesia. Jadi, stay tune di radio favorit kamu ya?

Sudah tahu yang ini?

Cowok-Cowok Kece Ini Ingin Gandeng Raisa & Duo Serigala

Lenka Sampai Eva Celia Ramaikan Jazz Goes To Campus!

Satu Tahun 'Keep Being You', Klip Isyana Ditonton Jutaan Orang

Sheryl Sheinafia Ikuti Jejak Raisa & Isyana Main Film Layar Lebar

Antara Raisa dan Isyana, Ini Pendapat Daffa Jenaro

(kpl/otx)

Cantik juga kan Raisa bila dibuat ke versi kartunnya ini. Nah, gimana pendapat kalian sendiri dengan wajah-wajah lucu para penyanyi Indonesia yang ala The Simpson ini?
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -