2 September, Dudy Oris Siap Rilis Single Debut Solo

Arai Amelya  |  Kamis, 29 Agustus 2013 14:31
2 September, Dudy Oris Siap Rilis Single Debut Solo
Dudy Oris foto: KapanLagi.comŪ

Kapanlagi.com - Mantap menapaki karir sebagai penyanyi solo, Dudy Oris akan merilis single solonya bertajuk Laksana Surgaku pada tanggal 2 September mendatang. Langkah itu menjadi bukti eksistensinya di belantika musik Indonesia.

Tak hanya sekedar rilis ke pasaran, rencananya single tersebut akan diputar serentak di radio-radio Indonesia.

Dudy Oris saat bergabung di Yovie and NunoDudy Oris saat bergabung di Yovie and Nuno

"Insya Allah dalam waktu dekat akan keluarkan single solo yang rencananya akan rilis pada tanggal 2 September. Bakalan diputar serentak di radio-radio," jelas Dudy saat ditemui KapanLagi.comŪ.

Diteruskan mantan vokalis Yovie and Nuno ini, lagu itu mengisahkan tentang seseorang yang takut ditinggalkan cintanya. Bukan hanya berkutat masalah percintaan, menurutnya, lagu ciptaan Krishna Balagita itu lebih bersifat universal.

"Kalau kita mencintai seseorang, biasanya menganggap dengan surga. Tapi lagu ini bisa berarti kompleks, bisa buat pacar, pasangan, bisa juga ke anak," paparnya.

Bukan berarti Dudy tak menginginkan sebuah album untuk mengawali karirnya menjadi penyanyi solo. Hanya saja, single ini menjadi gebrakan awal darinya sebagai seorang solois pria, "Sementara single dulu. Inginnya punya album sendiri, cuma untuk sementara single dulu," tukasnya.

 

#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:

Boyband K-Pop Dengan Pendapatan Terbesar di 2013
Aktor-Aktor Jepang Ini Berwajah 'Cantik' Lhooo!
10 Aktor Jepang Berbakat Yang Paling Dicari!
Gaun Pernikahan Seleb Korea Terjelek dan Terbaik!
Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!

  (kpl/aha/aia)



Lihat Arsip Musik

- - -