15 Tahun Pergi, Jennifer Lopez Gelar Konser Perdana di Bronx

Trian Sulaiman  |  Rabu, 04 Juni 2014 11:35
15 Tahun Pergi, Jennifer Lopez Gelar Konser Perdana di Bronx
Jennifer Lopez ©Splash

Kapanlagi.com - Sudah lima belas tahun berlalu sejak album pertamanya dirilis, Jennifer Lopez sudah tak pernah lagi mengunjungi kampung halamannya, Bronx, New York. Kawasan imigran tersebut telah ditinggal J.Lo seiring kesuksesannya jadi primadona Hollywood sampai saat ini.

J.Lo memang memulai karir gemilangnya dari bawah. Ia tumbuh besar dari keluarga imigran Puerto Rico di kawasan Bronx. Profesi sebagai penari jalanan sampai club dan penari latar New Kids On The Block pun dilakoni artis multi talenta tersebut untuk meraih mimpinya di dunia hiburan.

Hal terbaik tentang pekerjaanku adalah aku bisa berbuat sesuatu yang menginspirasi dan membantu masyarakat
Jennifer Lopez
 

Akhirnya, penyanyi Jenny From The Block itu kembali ke Bronx dengan menggelar konser gratis pada Rabu (4/6) waktu setempat, yang nantinya akan dikonsep seperti acara block party.

"Aku belum pernah sebahagia ini dalam waktu yang sangat lama," kata J.Lo dikutip dari People. "Memberikan sebuah konser gratis kepada masyarakat yang sudah sangat membantuku menemukan jati diri bukan lah hal yang merugikan," tambahnya.

J.Lo saat meresmikan Lopez Family Foundation ©facebook.com/JenniferlopezJ.Lo saat meresmikan Lopez Family Foundation ©facebook.com/Jenniferlopez

Kembali ke Bronx seperti nostalgia yang indah bagi kekasih Casper Smart ini. Tak hanya itu saja, J.Lo dan foundation yang didirikannya pun bersedia membantu masalah yang sedang dihadapi tempat tinggalnya, terutama di bidang kesehatan.

"Hal terbaik tentang pekerjaanku adalah aku bisa berbuat sesuatu yang menginspirasi dan membantu masyarakat," lanjut penyanyi berusia 44 tahun itu. "Berada di jalanan itu membuatku merasa seperti dulu lagi. Aku pikir ini karena hidupku memang tertinggal di sana," tutup juri American Idol tersebut.

Sudah baca?

7 Musisi Latin Paling Fenomenal

Lagu Anthem Piala Dunia Pitbull & J-Lo Dikritik Habis-Habisan

Di Atas 40 Tahun, Bintang-Bintang Cantik Ini Tetap Hot

Bayar Model Tampan, Klip Anyar Jennifer Lopez Bakalan Panas

(peo/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -