10 Tahun Kembali, KLA Project Gelar Konser dan Rilis Album

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

10 Tahun Kembali, KLA Project Gelar Konser dan Rilis Album KLA Project Foto: Mai
Kapanlagi.com - Grup KLa Project kembali menunjukkan eksistensinya di belantika musik Indonesia dengan menggelar tur meskipun digempur dengan band-band baru yang terus bermunculan. Dalam konser yang nantinya akan dilangsungkan pada tanggal 26 November 2010 di Central Park Jakarta Barat, KLa juga sekaligus mengeluarkan albumnya ke-10 nya.

EXCELLENTIA menjadi nama album serta tajuk konser ini, sekaligus menandai kembalinya personil KLa yang hampir 10 tahun tidak bersama.

"Tahun ini kita buat album dan konser yang namanya EXCELLENTIA. Bapak ini (menunjuk Lilo) hilang sejak 10 tahun yang lalu. Tahun 2000 itu adalah album terakhir yang menggunakan logo KLA Project di CD dan kaset. jadi sudah 10 tahun kita nggak bersama," ujar Katon saat dijumpai di Beyond Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/11) sore.

Katon memaparkan bahwa nama album dan konser ini mempunyai banyak arti. "EXCELLENTIA adalah dari bahasa latin yang artinya sesuatu yang mendekati sempurna. X itu juga menandakan sepuluh dalam tulisan Romawi. 10 tahun juga Lilo sempat jalan-jalan. jadi kita rayakan 10 tahun ini dengan senang hati dan bangga," papar Katon.

Lilo juga menambahkan konser kali ini akan berbeda dari konser KLA sebelumnya. Jika sebelumnya mereka mengadakan dengan uang sendiri kali ini mereka disponsori perusahaan multimedia yang juga milik mereka sendiri.

"Konser-konser KLA sebelumnya adalah nggak pakai sponsor, modal sendiri. Tapi bedanya, sekarang kita punya perusahaan multimedia, dan kita mencoba bisa bagus lah. coba-coba sih mas," ujarnya.

Untuk tiketnya dibanderol dengan harga Platinum Rp 1. 025.000, Gold Rp 900.000, Silver Rp 600.000, Festival Rp 300.000 dan setiap pembelian tiket akan mendapatkan CD terbaru KLA. Mereka juga menyisihkan 50.000 dari kelas platinum dan Gold untuk disumbangkan ke korban bencana Merapi.

"Dari yang kita sisihkan 50000 itu langsung dikirimkan ke kota yang mengalami bencana," pungkas Katon.   

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending