10 Tahun jazz Gunung, Konsisten Suguhkan Keragaman Musik Nan Epic

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

10 Tahun jazz Gunung, Konsisten Suguhkan Keragaman Musik Nan Epic Liputan 6

Kapanlagi.com - Jazz Gunung boleh dibilang sukses merebut hati pecintanya. Betapa tidak, 10 tahun sudah event tahunan ini digelar dan nggak sekalipun pernah sepi penonton. Pasalnya jelas, pergelaran Jazz Internasional bernuansa etnik yang diadakan di atas ketinggiah 2000 meter ini sulit dicari tandingannya.


Nggak cuma tawarkan pertunjukan yang dipadu dengan kesejukan dan indahnya alam, event ini juga selalu konsisten membawa semangat keberagaman. Ya, nggak cuma suguhkan genre musik jazz aja, ada juga pop, funk, dub, reggae, hingga folk. Bahkan para musisinya juga berasal dari lintas generasi. Epic ya?


Menginjak usia ke-10, tahun ini Jazz Gunung akan digelar pada 27, 28, dan 29 Juli 2018 di panggung amfiteater terbuka dengan sistem tata suara kelas dunia yang terletak di Jiwa Jawa Resort Bromo, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Kebayang kan seindah apa pemandangannya di sekeliling panggung?


Event ini juga selalu konsisten membawa semangat keberagaman.Event ini juga selalu konsisten membawa semangat keberagaman.


Nggak cuma pemandangannya yang keren, tapi para line up yang memeriahkan juga keren-keren lho. Di hari pertama bakal ada Kramat Ensemble Percussion, Tohpati Bertiga, Tropical Transit, Barry Likumahuwa hingga Andre Hehanusa. Sementara di hari kedua ada Ring of Fire Project, Surabaya All Stars: Tribute to Bubi Chen, hingga Barasuara.


Event ini bakalan ditutup dengan persembahan musik dari Endah N Rhesa, Bianglala Voice, NonaRia, hingga Bonita & the Hus Band. Musisi-Musisi favorit KLovers banget kan mereka? Nggak cuma itu, Jungle Bu Night asal Amsterdam juga turut panaskan panggung.


Untuk menikmati pertunjukan epic ini, KLovers bisa beli tiketnya yang dibanderol mulai dari Rp 425 ribu hingga Rp 2 juta-an. Ada tiket terusan untuk 3 hari juga lho! Untuk informasi lengkap mulai dari tiket, transportasi, hingga akomodasi bisa kepoin www.jazzgunung.com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mag)

Rekomendasi
Trending