CHILL-OUT

[Interview] Cakra Khan: Mulai Dangdut, Surfing, Sampai Bad Habits

Senin, 19 November 2012 15:22  | 

Cakra Khan


[Interview] Cakra Khan: Mulai Dangdut, Surfing, Sampai Bad Habits
Cakra Khan



KapanLagi.com - Cakra Konta Paryaman atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama Cakra Khan mulai naik daun di industri musik Indonesia. Cowok kelahiran Parigi, Pangandaran, 27 Februari 1992 ini berhasil mencuri hati para penggemar musik di tanah air yang terlena dengan suaranya yang powerful di single Harus Terpisah.

Siapa sih sebenarnya sosok cowok penyuka surfing dan badminton ini? Bagaimana ceritanya si penggemar dangdut ini bisa terjun ke industri musik? Lalu, apa kisah di balik sukses single Harus Terpisah?

Wait... wait... daripada banyak bertanya-tanya melulu, langsung aja nih simak curhatan Cakra Khan bersama tim KapanLagi.com®. Paling lengkap dan diulas habis untukmu...

(kpl/wid/boo)




KOMENTAR



Kolaborasi Jempolan

Lukman Sardi yang dikenal sebagai aktor film jempolan, ternyata punya bakat jadi sutradara juga lho. Nah, mencoba kemampuannya, ia berkolaborasi bareng jawara dari ajang The Voice Indonesia, Billy Simpson. Yuk simak ceritanya!

Kolaborasi Jempolan
Lukman Dan Billy
Tampil Vintage dan Glamor

Mayangsari siap menghentak kembali ke belantika musik tanah air. Biasa hadir dengan lagu sendu, kali ini Mayang membawakan lagu ceria berjudul Hanya Untukmu yang sebelumnya dinyanyikan Rafika Duri.

Tampil Vintage dan Glamor
Mayangsari

SNEAK OUT


Para Sahabat Peterpan menunggu di pelataran Rutan Kebon Waru untuk menyambut kebebasan Ariel.

ON STAGE


The Cardigans menyuguhkan sajian musik layaknya balapan dalam game Gran Turismo.