Harry Styles dan Liam Payne Buka Suara Setelah Zayn Keluar

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Harry Styles dan Liam Payne Buka Suara Setelah Zayn Keluar Harry Styles & Liam Payne © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kabar hengkangnya Zayn Malik banyak jadi topik pemberitaan utama media di berbagai negara. Bahkan, isu yang membuat banyak orang sedih ini sudah mengalahkan berita-berita penting lainnya.


Mengetahui teman seperjuangannya keluar, tentu saja membuat personel lain ikut sedih. Bahkan saat konser di Indonesia Rabu (25/3) malam, Harry Styles tertangkap kamera menangisi kepergian Zayn.


Setelah sempat bungkam mengenai masalah ini, akhirnya mantan kekasih Taylor Swift itu buka suara. Tak sendirian, Liam Payne juga mengikuti jejak Harry untuk berkicau di akun Twitter miliknya. Lalu, seperti apa sih pernyataan pertama mereka?


Pernyataan Harry Styles dan Liam Payne di Twitter © TwitterPernyataan Harry Styles dan Liam Payne di Twitter © Twitter


"Semua cinta seperti biasa. H," tulis Harry. Sedangkan Liam menuliskan, "Sungguh senang berada di tempat tidur setelah 24 jam lamanya."


Dari pernyataan keduanya, sama sekali tak menyinggung tentang kepergian Zayn sama sekali. Apakah mereka ingin segera move on? Sepertinya hanya kedua pria ganteng itu yang tahu.


Sampai saat ini sendiri, belum ada pernyataan dari personel One Direction mengenai hengkangnya Zayn setelah lima tahun bersama. Jika kamu penasaran tentang pendapat mereka, pantengin terus timeline KapanLagi® ya. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending