Yuk Nonton Konser SORE Sambil Jadi Kameramen

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Yuk Nonton Konser SORE Sambil Jadi Kameramen Sore © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jika kalian adalah salah satu penikmat musik-musik indie label, pasti tak asing dengan band yang menamakan dirinya Sore. Band yang satu ini sudah lama malang melintang di belantika musik tanah air. Ada kabar terbaru? Tentu saja...


Pada bulan April lalu, sebuah video konser Sore diunggah di YouTube. Saat itu mereka membawakan sebuah lagu yang berjudul Musim Hujan. Seperti biasa, penampilan Sore selalu dipadati penggemar beratnya.


Ada yang unik dari video konser tersebut. Video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Festivo ini berkonsep 360o. Seperti apa sih videonya? Well, jika kalian membuka YouTube versi desktop menggunakan Chrome, kalian akan melihat sebuah tombol arah di sudut kiri atas.


Sore © KapanLagi.comSore © KapanLagi.com


Cobalah tekan arah di tombol interaktif tersebut. Bagaikan sedang main game, kalian akan merasakan pengalaman menjadi seorang kameramen yang bebas menggerakkan kamera ke mana pun kalian mau. Pretty exciting isn't t?


Jika kalian membuka YouTube melalui ponsel berbasis android atau iOS, kalian juga bisa merasakan pengalaman yang sama dengan menyentuh layar sambil menggesernya ke arah yang kalian mau. What a great new experience, huh?


Memang belum banyak yang menggunakan teknologi seperti ini di tanah air. Well, apakah kalian tak ingin mencoba membuatnya sendiri?



Video by: Festivo


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending