Ini Dia Video Klip di YouTube Yang Bisa Kamu Putar 360 Derajat

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Dia Video Klip di YouTube Yang Bisa Kamu Putar 360 Derajat Fort Minor ©Istimewa
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan Mike Shinoda. Bersama Linkin Park, sosok yang satu ini memang tidak pernah kehilangan ide segar dalam menciptakan karya-karya yang gokil dan original.


Kembali ke 10 tahun lalu, Mike Shinoda membuat sebuah side-project bernama Fort Minor. Mengusung gaya musik hip hop, Believe Me langsung laris di pasaran sejak hari pertama dirilis. Namun sejak lagu itu dan Where'd You Go muncul, tidak banyak kabar yang beredar tentang mereka.


Cukup lama menghilang, rupanya side-project Mike Shinoda ini menampakkan wajahnya kembali di dunia musik. Tidak dengan tangan kosong, Fort Minor justru datang dengan sebuah lagu baru dan sebuah kejutan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.


Jenius! Ini dia inovasi baru dari Mike Shinoda ©FameflynetJenius! Ini dia inovasi baru dari Mike Shinoda ©Fameflynet


Berjudul Welcome, ini dia klip musik yang videonya bisa kamu putar-putar sesuka hati. Loh, kok bisa? Yap, dengan menggunakan teknologi Virtual Reality, kamu bisa menikmati pengalaman baru menonton video secara 360 derajat.


Hanya saja, video ini tidak bisa diputar dengan cara biasa. Jadi untuk menikmati keunggulan kamu harus memutarnya lewat Google Chrome atau aplikasi YouTube di ponsel kamu. Cuma click and play, lalu kamu akan seolah berada di dekat Mike Shinoda dan lingkungannya.


Gokil banget! Video ini menjadi bukti kreatifitas dan inovasi Mike Shinoda dalam bermusik. Nah, coba kamu lihat videonya dulu di sini. Kalau penasaran, baru coba buffer di handphone atau browser komputer kamu masing-masing ya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mas/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending