Yuk Kenalan Dulu Sama Vokalis Avenged Sevenfold

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Yuk Kenalan Dulu Sama Vokalis Avenged Sevenfold M.Shadows vokalis band A7X @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sebelum nonton konsernya, yuk kenalan dulu sama vokalis Avenged Sevenfold. Pria penuh tato yang lebih dikenal dengan mana M.Shadows ini merupakan salah satu penyanyi metal ternama asal Amerika.


Bersama dengan Avenged Sevenfold, M.Shadows telah menyabet berbagai penghargaan. Menempati urutan teratas tangga musik dunia sudah merupakan hal yang biasa bagi penyanyi dengan nama asli Matt Sanders ini.


Memulai karirnya bareng Synyster Gates and Zacky Vengeance yang juga personel Avenged, vokalis yang punya suara khas ini sudah menjadi salah satu rocker ternama dunia. Hal itu dibuktikan dengan penghargaan sebagai artis yang berpengaruh di tahun 2014.


M.Shadow siap panaskan Indonesia @foto: Kapanlagi.com®M.Shadow siap panaskan Indonesia @foto: Kapanlagi.com®


Kini M.Shadows disibukkan oleh berbagai agenda tur bersama Avenged Sevenfold. Avenged atau yang lebih dikenal dengan A7X tersebut tengah sibuk melakoni tur ke berbagai negara di Asia.


Pada tanggal 18 Januari nanti, vokalis yang terkenal dengan lagu bat country ini akan menyambangi Indonesia dalam rangka tur mereka. Tentu, hal ini bakalan buat para Sevenfoldism sangat antusias.


Konser yang akan diadakan di Jakarta tersebut juga diprediksi bakalan wow banget. Gimana nggak, M.Shadows dkk memang sudah terkenal sebagai salah satu band yang memiliki aksi panggung terbaik. Jadi nggak sabar nonton konsernya nih.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending