Untuk Pertama Kalinya, Muse Tampil di Download Festival!

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Untuk Pertama Kalinya, Muse Tampil di Download Festival! Muse @shutterstock
Kapanlagi.com - Setelah cuti cukup lama dari hingar bingar pentas musik Internasional, Muse akhirnya bakal siap tampil kembali ke depan publik musik dunia. Patut diketahui, trio rock ini terakhir perform pada gelaran Loolapalooza 2014 pada April silam.


Cutinya Muse dari panggung musik dunia, dikarenakan Matt cs tengah disibukkan oleh proses rekaman studio album ketujuh mereka. Yang mana, pengerjaannya sudah mulai berlangsung pada Oktober kemarin.


Kini pelantun hits Plug In Baby ini dikabarkan bakal menjadi salah satu penampil di event Download Festival 2015 mendatang. Rencananya acara ini akan digelar pada bulan 12-14 Juni tahun depan.


Muse @shutterstockMuse @shutterstock


Penampilan Muse di festival ini adalah untuk yang pertama kalinya, selama mereka menapaki 20 tahun karir bermusiknya. Selain Muse nantinya juga bakal mengajak beberapa band rock kenamaan, seperti Faith No More, Slipknot dan Marylin Manson.


Trio rock ini pun beberapa saat lalu sempat mengungkapkan tanggapannya tentang ikut sertanya mereka di festival ini. "Kami benar-benar sangat menanti tibanya saat ini. Kami tidak pernah tampil di Download sebelumnya, jadi ini bakal menjadi sesuatu yang spesial nantinya," terang mereka.


Sementara itu untuk Download Festival tahun ini, sudah digelar pada 13-15 Juni dan bertempat di Doningtoon Park. Headline dari pengisi acara pada festival tersebut adalah Avenged Sevenfold, Aerosmith dan Linkin Park.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/fnd)

Rekomendasi
Trending