Yuk Download Lagu Piala Dunia Lily Allen Gratis di Sini

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Yuk Download Lagu Piala Dunia Lily Allen Gratis di Sini Lily Allen
Kapanlagi.com - Lily Allen telah meluncurkan single yang menjadi bentuk dukungannya untuk timnas Inggris dalam mengarungi Piala Dunia 2014 Brasil secara online. Lagu ini bisa di download secara gratis dalam waktu terbatas, wah tunggu apa lagi nih.


Lagu berjudul Bass Like Home ini disebut Lily Allen sebagai lagu Piala Dunia tak resmi, karena tak mengandung kata sepak bola dan segala sesuatu tentang kejuaraan tersebut. Dalam penulisan lagu ini Allen dibantu oleh musisi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Kid Harpoon.


Lily Allen garap lagu semangati Piala Dunia 2014 Brasil Lily Allen garap lagu semangati Piala Dunia 2014 Brasil


Bass Like Home ini jadi single bebas karena tak termasuk dalam album SHEEZUS yang fenomenal itu. Lily Allen menganggap lagu ini sebagai bentuk apresiasinya terhadap para musisi, atlet, dan seniman asal Inggris.


Selain itu Lily Allen juga membocorkan single yang akan jadi andalan berikutnya. Ia mengumumkan sebuah lagu berjudul URL Badman dan bisa kamu simak di bawah ini.



Sebagai solois, Lily Allen memang cukup produktif. Terbukti setelah absen selama lima tahun dari dunia musik, kini ia semakin populer berkat larisnya SHEEZUS yang berisi hits-hits jawara seperti Hard Out Here dan Hot Air Balloon.


Nah, jadi buruan deh buat yang mau download lagu Piala Dunia versi penyanyi 29 tahun ini. Kamu tinggal isi nama dan email, lalu download deh versi originalnya. Klik di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending