Ya Ampun, Lily Allen Tullis Lagu Cinta Untuk Kulkasnya!

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ya Ampun, Lily Allen Tullis Lagu Cinta Untuk Kulkasnya! Lily Allen ©splash
Kapanlagi.com - Lily Allen tak hentinya bikin sensasi. Sebagai penulis, penyanyi pemilik album SHEEZUS ini kemarin (9/6) menyalurkan ide kreatifnya lagu yang khusus ia persembahkan untuk kulkas! Wah. Bagaimana ceritanya?


Lagu tersebut diberi judul Yummy. Diupload melalui akun soundcloud miliknya, lagu ini merupakan ungkapan cinta kepada benda kesayangannya itu. Ketika mendengarnya bisa saja akan bikin perut kamu lapar.


Yummy menjadi salah satu dari beberapa lagu yang ia unggah ke jejaring sosial khusus audio tersebut. Masih ada beberapa lagu lain yang ia buat untuk iseng belaka. Hal ini ia sampaikan melalui twitter resmi miliknya.


Lily Allen ungkapkan cinta kepada kulkas ©gigwiseLily Allen ungkapkan cinta kepada kulkas ©gigwise


Ya, rupanya serangkaian lagu itu memang dibuat untuk kesenangan semata. Akan tetapi kabar lain menyebutkan beberapa track tersebut digunakan dalam sebuah pementasan musikal Bridget Jones. 


Namun sayang, sepertinya track tersebut dihapus oleh Lily sebelum sempat beredar luas. Mungkin ia sedang mempersiapkan lagu tersebut untuk acara spesial, bisa saja.


Selama ini memang Lily selalu mencoba untuk menulis lagu cinta dengan cara yang berbeda dan unik. Namun Yummy ini sepertinya menjadi penyampaian idenya yang paling liar. Bagaimana tidak aneh, lagu cinta ditujukan kepada kulkas.


Apapun yang coba dilakukannya, Lily termasuk musisi yang inovatif dan cenderung kontroversial. Selain lirik yang terbilang berani, ia juga pernah membuat video klip yang dituduh mengandung unsur rasisme. Namun karena merasa tak bersalah, Lily hingga kini tak mau minta maaf kepada publik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending