Tampil Seksi, Lily Allen Ditegur Suami

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Seksi, Lily Allen Ditegur Suami Lily Allen @twitter
Kapanlagi.com - Lily Allen memang seringkali mengundang kontroversi. Namun sepertinya kali ini tingkahnya sudah keterlaluan sehingga sang suami, Sam Cooper kesal.


Sam menyatakan kelakuan istrinya itu perlu mendapat nasehat khusus darinya. Sang pemilik SHEEZUS ini kerap tampil menggoda dengan bajunya yang cukup minim.


Beberapa waktu lalu ia sempat mengupload video lewat Instagram yang berisi dirinya menari dengan menggunakan celana dalam dan menutup buah dadanya dengan tangan. Sebagai suami, Sam tentunya menganggap ini 'pelanggaran'.


Lily Allen dan Sam Cooper, pasangan yang saling melengkapiLily Allen dan Sam Cooper, pasangan yang saling melengkapi


Pasangan ini sudah dianugerahi dua anak sebagai hasil buah cinta mereka. Sam terbilang sebagai suami yang sangat perhatian. Ia tak ingin Lily merebut perhatian media dengan memamerkan tubuhnya semata.


Lily Allen sebenarnya takut tingkat keseksiannya menurun setelah memiliki anak. Ia berusaha keras untuk menjaga bentuk badannya agar enak dilihat. Karena inilah ia merasa bahwa hasil perjuangannya ini perlu diapresiasi oleh banyak orang.


Menikah sejak 2011, Lily dan Sam beberapa kali berdebat tentang kebiasaan Lily pamer keseksian tubuhnya. Tapi memang sosok seperti itu lah yang dibutuhkan diva 29 tahun asal Inggris tersebut dalam hidupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending