You Me At Six Kembali ke Konser Musik Lokal, Ada Apa Ini?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

You Me At Six Kembali ke Konser Musik Lokal, Ada Apa Ini? You Me At Six siap manggung @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - You Me At Six nampaknya nggak lupa tempat mereka berasal. Mempunyai jadwal tur yang super sibuk, band dengan aliran british rock ini tetap menyempatkan diri untuk manggung di sebuah gigs kecil.


Band dengan lagu terbaru berjudul room to breathe ini bakalan main di Guildford Boileroom. Acara ini sendiri merupakan sebuah konser lokal yang diadakan selama tujuh hari. Keren abis!


Konser ini merupakan pembukaan dari agenda tur band asal Weybridge Britania Raya tersebut. You Me At Six sendiri rencananya bakalan main bareng All Time Low di beberapa tur pada bulan Februari nanti.


You Me At Six main di acara lokal @foto: Kapanlagi.com®You Me At Six main di acara lokal @foto: Kapanlagi.com®


"Semua bisa kita lakukan buat membantu gigs lokal - tanpa mereka kita tidak akan menjadi sebuah band sekarang" ujar Dan Flint yang merupakan drummer dari You Me At Six.


Acara ini rencananya bakalan digelar pada tanggal 30 Januari nanti. Walaupun ini "hanya" acara lokal, band dengan Joshua James Alphonse Franceschi sebagai vokalis utama tersebut tetap akan menunjukkan atraksi panggung yang heboh banget.


You Me At Six juga bakalan disibukkan dengan berbagai agenda tur setelah tampil di acara ini. Band yang baru saja merilis album berjudul CAVALIER YOUTH tersebut bakalan manggung di beberapa kota Britania Raya seperti Cardiff dan London. Ikutan nonton yuk guys.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ker/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending