Duo Satria Bergitar Bakal Bikin Hati Bergetar

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Duo Satria Bergitar Bakal Bikin Hati Bergetar Depapepe siap main di Indonesia @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Weits jangan salah, Jepang nggak cuma dikenal dari film anime doang. Musik dari negeri sakura tersebut juga layak dikasih jempol dua lho. Mau bukti?


Pasti pernah ngerti nama Depapepe kan? Yap, duo gitaris ini merupakan salah satu musisi nomer satu Jepang. Permainan gitar instrumentalnya udah terkenal sampai ke negara lain lho guys.


Duo gitaris kece ini juga udah merilis beberapa album yang sukses banget. Terakhir, Takuya Miura dan Tokuoka Yoshinari yang merupakan personel dari Depapepe berhasil jadi bahan pembicaraan lewat album baru mereka yang berjudul KISS.


Depapepe siap guncang Indonesia @foto: Kapanlagi.com®Depapepe siap guncang Indonesia @foto: Kapanlagi.com®


Album yang dirilis pada bulan Agustus 2014 tersebut tentu bakal membuat nama duo yang berasal dari Kobe ini makin dikenal dunia. Tentu, Indonesia juga jadi salah satunya.


Depapepe sendiri sebenarnya udah pernah manggung di Indonesia. Pada tahun 2012, duo yang terkenal dengan lagunya yang berjudul kimidori ini sukses membuat kagum ribuan penggemarnya di Java Jazz Festival.


Nggak puas cuma main di konser tersebut, Depapepe bakalan datang lagi pada bulan Januari ini. Catet ya guys, tag team gitaris ini siap tunjukkan kemampuan main gitarnya di Jakarta pada tanggal 30 Januari 2015 nanti. Udah siap belum nih?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending