Yon Koeswoyo Bangga Lagu Koes Plus 'Dicuri' Mick Jagger, Kenapa?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Yon Koeswoyo Bangga Lagu Koes Plus 'Dicuri' Mick Jagger, Kenapa? Yon Koeswoyo ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Vokalis Koes Plus, Yon Koeswoyo, memang masih tampak segar di usianya yang semakin berumur. Tanpa mengkonsumsi obat-obatan, om Yon punya cara sendiri untuk menjaga kebugaran dan kualitas olah vokalnya.


"Nggak pake obat dan nggak ada penyakit, cuma gigi aja nih yang mulai habis. Saya sih sekarang seringnya nyanyi-nyanyi di rumah, main piano, renang, berkebun, kalau pagi kena matahari," ungkapnya saat ditemui di launching album IDP yang berjudul DEJAVU di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).


Bercerita sedikit tentang salah satu hits milik Koes Plus, Hidupku Selalu Sepi, ada yang membuat om Yon semakin bangga dengan lagu ini. Pasalnya, lagu ini memiliki beberapa nada yang sama dengan salah satu lagu milik Mick Jagger.


Yon Koeswoyo ©KapanLagi.comYon Koeswoyo ©KapanLagi.com


"Nggak dibajak, dia cuman kena influence lagu Koes Plus. Nadanya sedikit diambil. Saya nggak keberatan kok, malah saya bangga nada saya dipakai," ujarnya sambil tersenyum.


Meski belum pernah bertemu dengan Mick Jagger, tapi om Yon punya alasan kenapa dia bisa bangga dengan kejadian ini. Bukan tanpa alasan, ini karena salah satu temannya pernah bertemu Mick Jagger dan menceritakan hal tersebut pada sang vokalis legendaris.


"Saya sih nggak pernah ketemu. Cuma teman Mick Jagger, Setiawan Djodi, pernah cerita-cerita sama dia. Apa yang aku bilang, dia (Mick) juga bilang betul," tutup salah satu sosok legendaris bagi dunia musik tanah air itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending