Indah Dewi Pertiwi Puaskan Musisi Legendaris Ini Lewat 'Curiga'

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Indah Dewi Pertiwi Puaskan Musisi Legendaris Ini Lewat 'Curiga' Indah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Single terbaru milik Indah Dewi Pertiwi yang berjudul Curiga membuat si pencipta lagu, Yon Koeswoyo puas. Personel band legendaris Indonesia, Koes Plus, ini baru pertama kali menciptakan lagu untuk dinyanyikan oleh orang lain.


"Saya puas sekali, suara IDP bagus dan Tohpati juga apik dalam mengaransemen musiknya," ujar Yon saat peluncuran single Curiga milik IDP di sebuah hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/9).


Saya puas sekali, suara IDP bagus dan Tohpati juga apik dalam mengaransemen musiknya
Yon Koeswoyo




Indah Dewi Pertiwi bikin puas Yon Koeswoyo ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIndah Dewi Pertiwi bikin puas Yon Koeswoyo ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Tak dipungkiri, IDP yang berbeda generasi dengan Yon juga mengaku senang bisa membawakan lagu ciptaan musisi yang melegenda sekelas Yon. Untuk membawakannya, IDP juga tidak mengalami kesulitan, tak butuh waktu lama bagi penyanyi kelahiran Bogor itu untuk bisa mendapatkan feel dalam lagu tersebut


"Mungkin ini jodohnya ya, lagu ini rejeki banget buat aku. Prosesnya sendiri nggak terlalu lama karena aku sudah dapat feel nya," kata IDP.


"Mas Yon selalu menciptakan lagu-lagu yang dalam banget. Ini lagu simple tapi dalam. Curiga ini menceritakan orang yang pacaran atau orang yang punya suami-istri yang selalu dicurigai. Itu suatu hal yang wajar yah dalam sebuah hubungan. Lagunya sendiri dalam banget," ucap IDP.


Untuk penggarapan single terbarunya itu, Indah melibatkan musisi Tohpati sebagai arranger. Tohpati juga berhasil menyulap imej IDP sebagai penyanyi pop, padahal sebelumnya mengusung musik dance yang mewah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending