Yellowcard Resmi Umumkan Album dan Tour Terakhirnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Yellowcard Resmi Umumkan Album dan Tour Terakhirnya Yellowcard © Hopeless Records
Kapanlagi.com -

Dari sederet nama band di era 2000an, tentu Yellowcard jadi salah satu sosok yang sukses menyita banyak perhatian penikmat musik dan kawula muda. Yap, siapa yang tidak tahu dengan hits single seperti Only One di tahun 2005 dan sukses meledak di seluruh dunia?


Namun sejak memulainya di tahun 1997 silam, unit emo asal Jacksonville, Florida ini pun siap untuk mengakhiri langkahnya di dunia musik Internasional. Seperti dimuat dalam press release yang kami terima hari ini, Yellowcard resmi mengumumkan tahun ini sebagai langkah terakhir mereka dalam bermusik.


"Saat mengucapkan selamat jalan, tentu sulit untuk tahu dari mana kita harus memulai langkah yang baru, terutama ketika ada banyak alasan untuk mengatakan hal seperti itu, tapi waktunya telah tiba untuk menyebarkan kabar ini. Setelah diskusi panjang yang dipertimbangkan selama berbulan-bulan, kami memutuskan kalau ini adalah akhir dari Yellowcard. Kali ini adalah album dan tour dunia terakhir kami," ungkap Yellowcard dalam pernyataannya seperti dimuat dalam press release dari Hopeless Records via Secret Signals Singapore.


Album self-titled dan tour dunia jadi persembahan terakhir Yellowcard sebelum mengakhiri perjalanan musik mereka © facebook.com/yellowcardAlbum self-titled dan tour dunia jadi persembahan terakhir Yellowcard sebelum mengakhiri perjalanan musik mereka © facebook.com/yellowcard


Yellowcard pun berencana untuk merilis album self-titled terbarunya pada 30 September 2016 mendatang di bawah bendera Hopeless Records. Setelah itu, Ryan Key cs akan langsung melaksanakan The Final World Tour yang dimulai dari Amerika pada 6 Oktober mendatang.


"Kami ingin punya kesempatan yang cukup untuk mengucapkan selamat tinggal pada para fans kami di seluruh dunia, sebanyak yang kami bisa. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal itu," lanjut Yellowcard dalam pernyataannya.


Album YELLOWCARD sendiri sangat personal dan penting, inilah mengapa LP kali ini langsung ditangani sendiri oleh Ryan Key sebagai producer bersama Ryan Mendez serta teman lama mereka, Neal Avron, di posisi executive producer. Untuk kamu para penggemar Yellowcard, jalur pre-order untuk album terakhir Yellowcard sudah dibuka dan bisa kamu pesan di halaman ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending