X Factor Musim Ke-2 Hadirkan Babak Baru, Persaingan Makin Panas!

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

X Factor Musim Ke-2 Hadirkan Babak Baru, Persaingan Makin Panas! X Factor Indonesia
Kapanlagi.com - X Factor Indonesia musim kedua bakal tayang perdana mulai 3 April 2015 pukul 21.00 WIB setiap hari Jumat. RCTI sebagai stasiun televisi yang menayangkan berjanji memberikan banyak hal baru yang berbeda dari musim sebelumnya.


Selain hadirnya solois tampan Afgan menggantikan posisi Anggun, terdapat babak baru yang diberi nama The Chair. Babak tersebut bisa dipastikan membuat kompetisi yang menelurkan Fatin sebagai superstar di scene musik lokal ini semakin panas.


The Chair sendiri merupakan babak yang harus dilalui para kontestan setelah Audition dan Bootcamp. Di mana masing masing dari tiap kategori memperebutkan enam kursi panas demi mendapat hak istimewa mengikuti babak Judges Home Visit.


Afgan Jadi Juri X Factor Session 2/@Foto: KapanLagi.com®/BambangAfgan Jadi Juri X Factor Session 2/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Babak baru ini memang disengaja agar persaingan semakin seru. Pun penonton di rumah bisa dengan puas melihat sejauh mana bakat terpendam yang ada pada tiap-tiap kontestan.


"Buat saya, X Factor di Indonesia sesuatu yang penting karena banyak mempengaruhi industri musik. Jadi aura kompetisi akan terasa banget. Hal itu mempermudah kita agar lebih baik dari tahun lalu. Dari audisi sampai babak showcase mudah mudahan jauh lebih baik," kata Fabian Dharmawan selaku operational manager production RCTI saat menggelar jumpa pers di Ruang Serba Guna RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu sore (25/3).


Empat episode perdana X Factor Indonesia akan menghadirkan tayangan audisi yang diselenggarakan di lima kota besar yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Yogyakarta.  Setelah itu memasuki episode babak Bootcamp, The Chair, Judges Home Visit, Showcase dan panggung Live Gala.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/faj)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending