Tenyata Novita Dewi Sering Putar Videonya Sendiri di Youtube

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Tenyata Novita Dewi Sering Putar Videonya Sendiri di Youtube Novita Dewi @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Novita Dewi boleh berbangga karena perjuangannya selama ini membuahkan hasil. Ia telah bermetamorfosis menjadi salah satu penyanyi solo wanita yang namanya kian populer di industri musik tanah air.


Melalui ajang X Factor Indonesia, Novita mampu meyakinkan masyarakat lewat vokalnya yang khas dan prima. Hingga akhirnya ia meraih posisi runner up di ajang tersebut.


Wanita kelahiran 15 November 1978 ini pun tak lantas begitu saja melupakan jatuh bangunnya dalam merintis karir. Sampai saat ini Novita masih sering menonton aksi panggungnya semasa di X Factor lewat Youtube.


Novita saat berjuang di X Factor @foto: KapanLagi.com®Novita saat berjuang di X Factor @foto: KapanLagi.com®


"Lagu I Do Anything For Love, itu bikin merinding karena penonton tepuk tangan. Terus lagu Hello juga," aku Novita saat bincang-bincang di kantor Sony Music, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/6).


Novita melanjutkan, lagu Hello khusus ia persembahkan untuk adiknya tercinta yang sudah tiada. Pasalnya sang adik yang sudah meyakininya untuk mengikuti ajang pencarian bakat.


"Aku jadi semangat lagi untuk ikut itu (X Factor). Itu yang membuat aku sangat bersyukur. X Factor membuat aku seperti sekarang ini," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending