Whooa..Miley Cyrus Gagal Masuk Nominasi Di AMA 2013

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Whooa..Miley Cyrus Gagal Masuk Nominasi  Di AMA 2013 Miley Cyrus ©fameflynet
Kapanlagi.com - Miley Cyrus bisa saja berbangga hati setelah video klipnya mendapat penghargaan sebagai video terbaik di EMA 2013. Namun, sayangnya hal tersebut tidak cukup untuk membawa anak Billy Ray Cyrus ini mendapat satu nominasi pun di ajang penghargaan.


Tidak hanya Miley yang gagal masuk nominasi, saingannya saat ini, Lady Gaga dan Katy Perry pun tidak mendapat tempat di sana. Bahkan, Justin Bieber yang tahun kemarin memborong banyak penghargaan pun tidak masuk dalm nominasi tahun ini.


Miley Cyrus ©fameflynetMiley Cyrus ©fameflynet


Yang mengejutkan, justru datang dari penyanyi pendatang baru seperti Macklemore and Ryan Lewis yang masuk 7 nominasi sekaligus, Justin Timberlake yang comeback tahun ini juga mendapat berbagai nominasi. Tidak lupa, Taylor Swift juga mendapat 5 nominasi di AMA tahun ini. Sedangkan, Ariana Grande secara mengejutkan muncul di nominasi New Artist of The Year.


Meski Miley tidak masuk nominasi, ia dipastikan datang ke ajang penghargaan yang di gelar 24 November mendatang ini. Pasalnya, ia akan perform bersama Imagine Dragon. Sebelumnya, di EMA yang digelar di Amsterdam, Miley membuat kontroversi dengan menghisap mariyuana di atas panggung. Kira-kira di AMA 2013, kehebohan apa yang akan terjadi?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending