'Welcome To New York' Baru Rilis, Sudah Ada Lagi Yang Baru?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Welcome To New York' Baru Rilis, Sudah Ada Lagi Yang Baru? Taylor Swift @Shutterstock
Kapanlagi.com - Penyanyi country asal Inggris, Taylor Swift, baru saja merilis single barunya kemarin. Track yang berjudul Welcome To New York itu, rupanya sudah akan disusul dengan lagu baru lagi.


Beberapa hari yang lalu Taylor Swift mengumumkan akan merilis single baru. Lewat akun Instagramnya, Taylor seakan memberi petunjuk untuk setiap lagunya yang akan rilis.


Tapi, ada yang berbeda kali ini. Lagu baru Taylor Swift menjadi background music untuk iklan albumnya sendiri. Dengan beberapa penggalan lirik yang terdengar, sepertinya lagu ini akan berjudul Never Go Out Of Style.


Taylor Swift @ShutterstockTaylor Swift @Shutterstock


Lagu dengan tempo medium ini memang termasuk dalam jajaran track lagu Taylor di album 1989. Melalui iklan ini pula, Taylor menjelaskan album yang akan rilis minggu depan ini ada dua.


Jika kalian membeli versi deluxe edition, kalian akan mendapatkan tiga lagu ekstra. Tidak hanya itu, Taylor Swift juga memberikan bonus lain yang berupa tiga songwriting voice memos di dalamnya.


Semua bonus yang Taylor Swift kasih cuma ada di versi deluxe saja. Yang pasti, kita semakin dekat dengan tanggal perilisan album curahan hati Taylor Swift, 1989.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending